Catch on Facebook

Britney Spears Diancam Video Seksnya Akan Disebar


Britney Spears kembali menjadi pusat perhatian. Video seks Britney terancam beredar luas secara online. Sebuah Website Radar Online yang mengklaim telah memperoleh salinan rekaman seks penyanyi tersebut. Video tersebut dikatakan berisi rekaman seks dirinya.

Dirinya akan berada dalam posisi yang sangat dirugikan dan akan merusak karirnya sebagai penyanyi. Kabar ini membuat Britney tidak tenang. Ia mulai ketakutan saat memikirkan video tersebut menjadi konsumsi publik.



Ini bukan pertama kalinya, Britney terserang isu video seks. Dalam film biografi berjudul Britney Ever After, dikabarkan artis ini memiliki rekaman seks rahasia dengan mantan kekasihnya, Justin Timberlake.

Dirinya juga dikabarkan memiliki video panas dengan mantan lainnya, Adnan Ghalib. Namun, keduanya membantah soal video seks tersebut.




Diakui Spears, sejak pindah ke Los Angeles dirinya selalu dihantui kekhawatiran tingkat tinggi soal penampilannya. Ia menderita kecemasan tingkat tinggi. Tetapi, menjadi ibu membuatnya tersadar dan berusaha bangkit dari kecemasan yang melumpuhkan.

Spears juga sempat menjalin hubungan dengan sejumla pria,, namun semua berakhir tak bahagia. Kegagalam demi kegagalan dalam menjalin hubungan juga membuat mantan artis cilik ini selalu dilanda kecemasan. Ia takut tak disukai pria yang dicintainya.


Britney Spears Diancam Video Seksnya Akan Disebar Britney Spears Diancam Video Seksnya Akan Disebar Reviewed by Jesicca Liem on 1:22 PM Rating: 5

No comments: