Catch on Facebook

Masuk Ke Pesawat Dari Australia , Ular Ini Terbawa Hingga ke Selandia Baru


Sebuah Peristiwa tidak lazim terjadi di Australia, Dimana seekor ular yang berasal dari Australia tiba ken Selandia Baru setelah sebelumnya Ular tersebut terbang melalui sebuah Pesawat Jet Pribadi dari Brisbane, Australia, ke Auckland.

Ular berwarna coklat ini sendiri diperkirakan berhasil memasuki Jet Pribadi itu pada hari Minggu (26/3/2017) kemarin. Dimana Ular tersebut masuk melalui salah satu roda pesawat yang diparkir di sebuah agak terpencil sebelum melakukan perjalanan ke luar negeri.

Meski saat ini Ular tersebut masih dalam keadaan hidup di landasan Bandara Auckland , Namun Karena kondisi Ular  merana dan kemungkinan besar Ular tersebut akan segera di Matikan oleh petugas.

Sementara itu , selandia baru sendiri merupakan negara yang di kenal dengan tidak adanya populasi Ular. Dan oleh karena itulah Petugas penanganan ular dari Kementerian Industri Menteri Besar Selandia Baru langsung datang ke tempat kejadian dan memutuskan akan mematikan ular tersebut guna mencegahnya  menimbulkan bahaya bagi satwa liar asli Selandia Baru.
Masuk Ke Pesawat Dari Australia , Ular Ini Terbawa Hingga ke Selandia Baru Masuk Ke Pesawat Dari Australia , Ular Ini Terbawa Hingga ke Selandia Baru Reviewed by Jesicca Liem on 11:37 PM Rating: 5

No comments: