Catch on Facebook

Seniman Rusia Ini Membuat Patung Dengan Menggunakan ES Setinggi 8 Meter

Musim dingin membuat rasa kreatif timbul tanpa batas. Hal ini biasanya didorong karena udara. Misalnya kim chi yang muncul di musim dingin ataupun budaya membuat boneka salju ketika salju turun.

Seniman Rusia Ini Membuat Patung Dengan Menggunakan ES Setinggi 8 Meter


Hal ini pun terjadi di Moskow Rusia. Beberapa seniman unjuk gigi dengen cara membuat patung es setinggi 8 meter. Patung es ini bakal menjadi pusat perhatian di sebuah festival yang rutin digelar setiap tahun di pertengahan Februari hingga Maret.

Sebuah festival Maslenitsa diadakan di Rusia setiap tahunnya. Festival ini untuk merayakan liburan pra Paskah oleh kaum Ortodoks. Perayaan ini identik dengan telur, susu, keju dan segala produk pertanian. Karena itulah banyak yang menyebut perayaan ini dengan festival pancake.

Makin kesini, perayaan ini berproses dan menjadi lebih modern. Untuk bisa menarik banyak pendatang dan turis, beberapa seniman memamerkan keahliannya dengan membuat patung es.

Untuk membuat patung setinggi 8 meter itu mereka dibantu bambu-bambu yang ditata menyerupai tangga. Para seniman berkarya dengan bantuan tangga-tangga itu. Namun ada pula yang dibantu dengan forklift.

sumber : wowkeren
Seniman Rusia Ini Membuat Patung Dengan Menggunakan ES Setinggi 8 Meter Seniman Rusia Ini Membuat Patung Dengan Menggunakan ES Setinggi 8 Meter Reviewed by Jesicca Liem on 1:36 AM Rating: 5

No comments: