Catch on Facebook

Pasukan Orange Mendapatkan Pujian Karena Bersihkan Selokan Saat Banjir Di Jakarta

BANDARQ - Pasukan Orange atau Petugas Harian Lepas (PHL) Unit Pelaksana Kebersihan (UPK) Badan Air Dinas Kebersihan DKI Jakarta baru-baru ini kembali menuai pujian dari publik. Pujian ini diberikan kepada seorang petugas yang menunjukkan betapa kerasnya ia bekerja saat Jakarta dikepung banjir akibat hujan deras yang turun sejak Selasa (21/2) dini hari.

Pasukan Orange Mendapatkan Pujian Karena Bersihkan Selokan Saat Banjir Di Jakarta


BANDARQ - Melalui sebuah video viral, seorang petugas terlihat duduk di depan sebuah selokan berisi genangan air banjir yang berwarna hitam pekat. Namun siapa sangka jika di dalam selokan sempit yang cukup dalam tersebut muncul seorang petugas lain yang menyelam untuk membersihkan kotoran.

BANDARQ - Hanya dengan berbekal cangkul, petugas berkaos merah itu mencoba membersihkan selokan dari kotoran. Hal itu ia lakukan selama beberapa menit meski tanpa alat bantu keselamatan. Tak hanya sekali, tugas itu dilakukan selama beberapa kali dan tanpa keluhan atau rasa jijik sedikitpun.

BANDARQ - Video yang diunggah oleh akun Facebook atas nama Irfan Jussadi ini pun menjadi viral setelah diposting pada Selasa (21/2) malam. Postingan ini telah ditonton hingga lebih dari 600 ribu kali dan dibagikan hingga lebih dari 18 ribu kali. Netizen pun meninggalkan berbagai komentar pujian dan doa bagi para petugas.


BANDARQ - "Salut dan respect terhadap pasukan oranye. Nggak bisa ngomong lagi. Bravo dan nggak nyangka," tulis seorang netizen. "Yg kek gini nih yg pantas gajinnya dinaikin.. Gud job buat pasukan orange," tulis yang lain. "Subhanallah, ya Allah semoga semua pegawai pasukan oranye ini diberikan kesehatan dan kesejahteraan," tulis yang lain memberi doa.

sumber ; wowkeren
Pasukan Orange Mendapatkan Pujian Karena Bersihkan Selokan Saat Banjir Di Jakarta Pasukan Orange Mendapatkan Pujian Karena Bersihkan Selokan Saat Banjir Di Jakarta Reviewed by Jesicca Liem on 12:03 AM Rating: 5

No comments: