Catch on Facebook

Lewat Boneka , Wanita Asal Australia Ini Bisa Berbicara Dengan Hantu



Berbicara tentang Makhluk halus pastinya membuat orang yang mendengarnya merinding Bukan?. Lalu bagaimana dengan orang yang bisa berbicara dengan Makhluk halus atau Hantu?. Pastinya menyeramkan. Tapi hal ini tidak berlaku pada wanita bernama Karina Eames asal Adelaide, Australia ini. Dimana dirinya mengakui dapat berbicara dengan orang yang telah meninggal lewat boneka-boneka yang di koleksinya.

Wanita cantik  berusia 38 tahun ini mengaku jika keahliannya ini diperoleh saat dia menerima boneka sebagai hadiah ulang tahun dari temannya. Kronlogisnya sendiri berawal dari Suatu malam dimana dirinya menempatkan boneka tersebut di sisi ranjangnya, kemudian dia merasa tangan kecil boneka tersebut menggelitik kakinya. Dan dirinya sendiri yakin jika boneka tersebut dirasuki oleh roh.




Tidak merasa takut, Dirinya malah semakin tertarik untuk mengoleksi bonek-boneka antik tersebut. Dan hingga saat ini diirnya sendiri telah mengoleksi sebanyak  700 boneka. Dimana sebanyak 100 Boneka tersebuit telah tersimpan roh didalamnya.

Selain itu dirinya juga diketahui mengunci semua Roh tersebut ke Boneka tersebut dengan cara mendatangi paranormal. Dan disitulah roh-roh tersebut dikunci ke dalam boneka-bonekanya tersebut.



Lewat Boneka , Wanita Asal Australia Ini Bisa Berbicara Dengan Hantu Lewat Boneka , Wanita Asal Australia Ini Bisa Berbicara Dengan Hantu Reviewed by Jesicca Liem on 11:07 PM Rating: 5

No comments: