Catch on Facebook

Gadis Cantik Asal Inggris Ini Menyesal Menangkan Lotre Miliaran Rupiah


Menjadi pemenang lotere merupakan hal yang dapat menjadikan seseorang mendadak kaya oleh hasil lotere yang dimenangkan Jane Park tersebut. Dan seperti yang dialami oleh gadis muda asal Inggris ini sendiri berhasil mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 1 juta poundsterling dan jika dirupiahkan  setara dengan Rp16,7 miliar.

Gadis canik berumur  17 tahun itu pun memenangkan uang sebesar1 juta poundsterling itu pada tahun 2013

Ia ingat betul, usianya baru 17 tahun ketika memboyong pulang uang sebanyak itu pada 2013. Namun dirinya menyesal karena memenangkan lotere tersebut. Karena Pada waktu itu, dia sangat senang mendapatkan uang tersebut dan merasa bangga bisa sekejap jadi miliuner.

Dengan sekejap dirinya pun membelanjakan hadiah tersebut dengan melampiaskannya dengan memasang implan payudara, membeli dua rumah dan seekor anjing Chihuahua.

Namun setelah mendapatkan apa yang di inginkan semuanya Jane pun menyesal dan merasa hidupnya yang hampa.  Dan apa tujuan sebenarnya dirinya hidup. Selain itu dirinya juga mengatakan jika Beratnya tekanan hidup yang dirasakan olehnya.




Gadis Cantik Asal Inggris Ini Menyesal Menangkan Lotre Miliaran Rupiah


“Orang-orang mungkin melihat saya dan berharap bisa punya gaya hidup seperti saya, atau punya uang sebanyak saya. Tetapi mereka tidak mengetahui beratnya tekanan hidup yang saya rasakan. Saya memang punya segala materi ini. Namun terlepas dari semua itu, hidupku terasa hampa. Apa sebenarnya tujuan hidup saya? Lotre ini telah menghancurkan hidup saya'. Ungkapnya dengan perasaan sangat menyesal.

Gadis Cantik Asal Inggris Ini Menyesal Menangkan Lotre Miliaran Rupiah Gadis Cantik Asal Inggris Ini Menyesal Menangkan Lotre Miliaran Rupiah Reviewed by Jesicca Liem on 1:42 AM Rating: 5

No comments: