Catch on Facebook

Kisah Menyedikan Tentang Pasangan Yang Melakukan LDR Ini Menarik Para Netizen

Tidak semua orang bisa menjalani masa pacaran jarak jauh atau yang biasa kita sebut LDR ( Long Distance Relationship). Karena hubungan jarak jauh tersebut harus membutuhkan kepercayaan dan kesetiaan sebagai modal utama. Karena hubungan jarak jauh ini bisa sangat rapuh dan mudah untuk dihancurkan dan tentunya setiap pasangan harus mempunyai tekat yang sangat kuat daripada kebanyakan orang lain.

Kisah Menyedikan Tentang Pasangan Yang Melakukan LDR Ini Menarik Para Netizen


Memang tidak semuanya pacara jarak jauh akan berakhir bahagia, tapi tidak jarang juga semua kisah cinta yang sudah diperjuangkan berakhir dengan kekecewaan yang menyedikan. Sama seperti seorang gadis yang bernama Retchy Jabang Saputri asal Jawa Barat. Kisah itu diketahui setelah dia menulis status di Facebook dan memberikan selamat atas pernikahan kekasih LDR-nya.

Dalam status yang panjang itu, wanita tersebut mengaku bahwa telah menjalani hubungan selama 6 tahun dan 2 tahun selanjutnya dijalani dengan berpacara jarak jauh. Sayangnya diakhir cerita tersebut, wanita yang disapa Puput ditinggalkan begitu saja, karena cowoknya lebih memilih bersama wanita yang lain. Bahkan yang lebih membuat kesal, udangan pernikahan dari cowok yang sudah menjadi mantannya itu sampai ke rumahnya di Gringsing, Jawa Tengah.

Kisah Menyedikan Tentang Pasangan Yang Melakukan LDR Ini Menarik Para Netizen


Sebelumnya, Puput mengaku bahwa dia sudah merasakan adanya tanda- tanda pasangannya itu berselingku. Bahkan si pria masih bertingkah normal dan sering mengunggah foto mereka bersama. Namun tampaknya Puput dan pacarnya memang nggak ditakdirkan untuk bersatu di pelaminan.

kisah ini kemudian menarik perhatian para netizen. Alhasil cerita ini telah dibagikan hampir 50 ribu kali melalui Facebook. Ribuan komentar membanjiri postingan ini untuk memberi dukungan pada Puput. 

Jadi bagi yang menjalankan hubungan jarak jauh, harus siap menerima segala kemungkinan yang akan terjadi ya...
Kisah Menyedikan Tentang Pasangan Yang Melakukan LDR Ini Menarik Para Netizen Kisah Menyedikan Tentang Pasangan Yang Melakukan LDR Ini Menarik Para Netizen Reviewed by Jesicca Liem on 1:30 AM Rating: 5

No comments: