Catch on Facebook

Miris Sorang Bocah Tewas dan Terlempar dari Wahana Permainan



Seorang bocah berusia 14 tahun di China tewas usai terlempar keluar saat menaiki wahana berputar di sebuah taman bermain. Gadis malang ini sempat ikut malayang-layang di udara selama beberapa kali sebelum akhirnya terjatuh di tanah.

Pemandangan mengerikan itu terekam dalam kamera ponsel. Sebelumnya korban nampak terlepas dari dudukannya, pada sebuah wahana bernama Space Adventure. Saat itu pula tubuhnya sempat berputar-putar 360 derajat di udara.

Sabuk tersebut, tidak bisa mengunci korban saat melayang di udara, hingga akhirnya terhempas keluar hingga terjatuh ke tanah. Atas temuan itu, taman bermain bernama Chaohua Park di Fengdu diperintahkan untuk ditutup sementara.

Usai jatuh, bocah malang tersebut diketahui masih bernapas dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Setibanya di rumah sakit, dia akhirnya menghembuskan napas terakhirnya.

Miris Sorang Bocah Tewas dan Terlempar dari Wahana Permainan Miris Sorang Bocah Tewas dan Terlempar dari Wahana Permainan Reviewed by Jesicca Liem on 3:36 PM Rating: 5

No comments: