Catch on Facebook

WANITA INI PERLIHATKAN BULU KETIAK, AKIBATNYA DIBULLY HABIS-HABISAN


Seorang gadis cantik telah membuat publik jijik atau merasa geli dengan foto yang menunjukkan ketiaknya yang di penuhi oleh bulu. Gadis cantik ini dikenal bernama Laura De, ia tampak sangat bangga dengan bulu ketiak yang ia miliki.

Mahasiswa jurusan Filsafat asal Belgia ini memperlihatkan foto tersebut di dalam sebuah diskusi mengenai bulu pada ketiak seorang wanita. Diskusi tersebut membahas mengenai fakta bahwa wanita dan gadis muda sering berniat menghilangkan bulu pada ketiaknya, padahal mereka sendiri juga tidak mengetahui alasan mereka mengapa ingin menghilangkannya.

Tetapi foto yang sengaja di pamer oleh Laura De menuai banyak komentar dan bullyan oleh semua orang yang melihatnya. "Saya pikir yang ada diketiak dia adalah seeokar tarantula, ternyata bukan," komentar netter di fotonya. Dan tidak sedikit juga yang menyubutnya seseorang perempuan yang jorok.


Setelah mendapatkan komentar yang tidak baik, Laura De pun kembali mengunggah foto yang membuat para netter tidak berani memberikan komentar pedas lagi. "Terkadang aku  bercukur, terkadang tidak. Yang terpenting, semua adalah keputusan dan keinginan ku sendiri. Bukan kalian yang mengatur hidup ku, jadi tidak perlu memberikan komentar jika tidak menyukai foto saya," tulis Laura De.

Namun kekesaran verbal yang didapatkan membuktikan bahwa di Belgia bukanlah negara bebas seperti yang selama ini disebut. "Saya sering mengatakan, di Belgia dan Prancis kami tak butuh feminisme. Sebab perempuan memiliki hak yang cukup," ungkap Laura. "Kalian yang berjuang untuk membuat dunia yang lebih adil dengan keberanian dengan pahlawanku."
WANITA INI PERLIHATKAN BULU KETIAK, AKIBATNYA DIBULLY HABIS-HABISAN WANITA INI PERLIHATKAN BULU KETIAK, AKIBATNYA DIBULLY HABIS-HABISAN Reviewed by Jesicca Liem on 12:58 PM Rating: 5

No comments: