Catch on Facebook

RAMALAN ZODIAK VIRGO DI TAHUN 2017


Virgo
22 Agustus - 22 September

Sifat:
Anda suka memperhatikan dengan mendetail, praktis, pendiam, analitis, logis, serius, rapi, dan sederhana tapi bisa menjadi dingin, menjengkelkan dan berpikiran sempit juga.

Keuangan:
Tahun 2017 memprediksikan kesuksesan dalam keuangan Anda. Dan akan ada pendapatan tak terduga dari pemasukan lain-lain. Banyak yang menwarkan berbagai investasi yang menggiurkan, namun ada baiknya jika Anda menghindari investasi yang beresiko tinggi.

Kesehatan:
Pada tahun ini Anda sangat rentan untuk terserang virus penyakit. Disarankan Anda banyak mengkonsumsi vitamin agar tubuh tetap terjaga kesehatannya. Jaga pola makan dan tidur yang teratur.

Bisnis:
Anda harus menunjukkan tanggung jawab dan tugas bawahan untuk berhasil. Dalam kekuasaan Anda untuk menangani pekerjaan yang paling kompleks, sehingga mereka dapat mengambil inisiatif yang tepat untuk terus bergerak maju. Lakukakan analisa yang tepat untuk berinvestasi dan manfaatkan momen baik untuk mengambil keuntungan yang lebih besar.

Bagi yang sudah punya pasangan:
Mereka yang sedang dalam hubungan akan bahagia. Anda akan menemukan keharmonisan lagi, dan rumah tangga Anda akan bersinar. Namun sebagian dari mereka juga akan berhadapan dengan keragu-raguan pada pasangan Anda. Cobalah untuk menyediakan waktu satu malam dan ceritakanlah apa yang ingin Anda diskusikan dengan pasangan dan Anda akan melihat bahwa permasalahan akan segera selesai.

Bagi yang cari jodoh:
Anda yang masih lajang akan memiliki kesempatan untuk menemukan pasangan.

Karir:
Anda akan mengalami fase kerja yang sangat melelahkan di awal tahun. Namun pada akhirnya situasi menjadi tenang setelah beberapa masalah dilewati, dan akhirnya Anda akan memiliki waktu luang yang lebih banyak yang dapat Anda habiskan bersama orang-orang yang Anda cintai.

Bagi yang lagi cari pekerjaan:
Penawaran yang terduga dalam karir Anda membuka kemungkinan yang baik. Bagaimanapun, ini penting untuk menimbang dengan hati-hati pro dan kontra semua resiko yang akan dihadapi.
RAMALAN ZODIAK VIRGO DI TAHUN 2017 RAMALAN ZODIAK VIRGO DI TAHUN 2017 Reviewed by Jesicca Liem on 1:19 AM Rating: 5

No comments: