Catch on Facebook

Film Train to Busan sedot lebih dari 10 juta Penonton


Sejak  pertama kali dirilis pada 20 Juli 2016, Film Train to Busan  ini sudah menyedot lebih dari 10 juta penonton! Ini adalah film pertama Korea yang berhasil meraih jumlah penonton terbanyak selama tahun 2016.

Yang dibintangi Gong Yoo, Jung Yoo Mi, dan Kim Soo Ahn, film ini berhasil meraup rekor dengan pendapatan USD5,8 juta (Rp76,1 miliar) pada hari pemutaran film tersebut.

Film ini adalah sebuah film yang menceritakan tentang sebuah kereta listrik cepat yang melaju dari rute Seoul ke Busan. Ketika saat kereta itu ingin berangkat, stasiun kereta tersebut diserang secara misterius. Dan akhirnya dikuasai oleh sekelompok zombie yang sangat menyeramkan.

Zombie-zombie tersebut kemudian membunuh masinis kereta beserta para penumpang lainnya. Bahkan semua orang-orang yang di dekat zombie akan di bunuh secara membabibuta. Akhirnya tanpa masinis kereta tersebut, para penumpang harus berjuang untuk melawan para zombie yang ganas.

Train to Busan sudah ditayangkan di 1.785 layar sekitar 70 persen dari seluruh layar bioskop di Korea dengan penonton memenuhi 60 persen dari bangku yang tersedia. Film ini sudah memperoleh 5,3 juta penonton.

Train to Busan merupakan film zombie modern paling menghibur dan merupakan film zombie-cepat terbaik sejak Dawn of The Dead versi produksi ulang.
Film Train to Busan sedot lebih dari 10 juta Penonton Film Train to Busan sedot lebih dari 10 juta Penonton Reviewed by Jesicca Liem on 9:28 PM Rating: 5

No comments: