Catch on Facebook

Apakah Dia Pasangan Terbaik Anda? Bingung? Baca Tanda-Tanda Pasangan Terbaik

Tidak ada satu orang pun yang bisa menentukan sebuah jodoh. Jodoh memang adalah rejeki masing-masing setiap orang, dan jodoh juga ditentukan oleh Tuhan. Tetapi bukan berarti dengan hanya berdiam diri, Anda bisa mendapatkannya.


Jika Anda saat ini sedang menjalin sebuah hubungan/pacaran dengan seseorang, saya tidak menjamin bahwa Anda yakin ia akan menjadi pendamping hidup yang cocok untuk Anda. Setiap pasangan yang masih belum menikah juga akan memikirkan hal seperti itu.

Lalu apa yang harus dilakukan?

Berikut beberapa tanda bahwa kekasih Anda adalah pasangan yang cocok untuk menjadi pendamping hidup:
  • Dia Pendengar yang Baik
    Anda menceritakan sesuatu yang tidak diceritakan kepada orang lain. Dia mendengarkan semua kisah Anda. Ini merupakan tanda dari adanya kepercayaan.
  • Menerima Keburukan Anda
    Dia selalu ikhlas menerima kebaikan dan keburukan. Ketika banyak orang yang menghina keburukan Anda, ia akan melakukan sebaliknya. Si dia akan membuat mu merasa nyaman kembali.
  • Hormatilah Dia
    Mungkin Anda ingin menuntut ia menjadi sesuai seperti yang Anda inginkan. Jangan meminta hal tersebut karena itulah dirinya. Jika Anda mencintainya, mungkin itu bukan masalah bagi Anda.
  • Kenalkan Kepada Orangtua Anda
    Dengan mengenalkan si dia kepada orang tua, berarti Anda merasa bangga dengan kehadirannya di sisi Anda dan ingin memperkenalkan kepada orang-orang terdekat Anda.
  • Bayangkan Masa Depan Bersamanya
    Anda sudah tau dia bisa membahagiakan Anda, tidak perlu konyol untuk mencari di Intenet dengan ramalan-ramalan tersebut. Anda hanya perlu menjalani kehidupan bersamanya dan bayangkan masa depan yang indah dengannya.
  • Jangan Menyimpan Masalah
    Disaat Anda sedang tidak menyukai dengan kesalahannya, jangan simpan di dalam hati. Tetapi utarakan lah secara halus agar ia bisa mengerti dan mencoba memperbaiki kesalahannya.
  • Mencari Jalan Keluar
    Disaat kedua belah pihak memiliki perbedaan dan memunculkan perdebatan, kalian berdua harus berani untuk mencari jalan keluar hingga persoalan selesai.
  • Tertawalah Bersama
    Tertawa adalah satu kata yang sangat mudah untuk diucapkan, tetapi sulit untuk dikeluarkan. Jadi carilah topik untuk membuat satu sama lain tertawa bersama.
  • Jaga Hubungan Sebaik Mungkin
    Membangun hubungan agar selalu baik adalah yang terpenting. Cobalah menyelesaikan masalah diwaktu itu juga, agar hubungan dengan si dia langgeng selalu.
  • Tidak Harus Untuk Membahas Sesuatu Disaat Sedang Bersama
    Disaat Anda sedang memiliki banyak pekerjaan, buatlah janji dengannya untuk bertemu di sebuah kafe. Tidak perlu ada obrolan, Anda cukup mengerjakan tugas kantor ataupun membaca. Intinya adalah Anda selalu merasa nyaman saat bersamanya dalam kondisi apapun.
Dengan tanda-tanda diatas, mungkin Anda sudah tau bahwa dia lah yang akan menjadi pasangan terbaik Anda. Menjaga suatu hubungan mungkin tidak semudah yang kita pikirkan, tapi tidak salahnya kalau kita mencoba untuk menjaga dan memperbaiki semua kesalahan yang pernah ada agar kelak Anda akan bahagia hidup bersamanya.
Apakah Dia Pasangan Terbaik Anda? Bingung? Baca Tanda-Tanda Pasangan Terbaik Apakah Dia Pasangan Terbaik Anda? Bingung? Baca Tanda-Tanda Pasangan Terbaik Reviewed by Jesicca Liem on 1:34 PM Rating: 5

No comments: