Catch on Facebook

PREDIKSI SHIO AYAM API TAHUN 2017

PREDIKSI SHIO AYAM API TAHUN 2017

Agen Poker Online Terpercaya
Tahun 2017 adalah Tahun Ayam Api, yang dimulai dari tanggal 28 Januari 2017 (Tahun Baru Imlek Cina atau Festival Musim Semi Cina) dan berlangsung sampai dengan tanggal 15 Februari 2018. Elemen Api (Yin) menjadi unsur dominan di tahun ini yang menunjukkan kehangatan serta ketenangan batin di dalam menjalin hubungan antar pribadi dan keluarga.


Tahun Ayam Api adalah waktu yang tepat bagi keluarga yang merencanakan kehamilan. Dan bagi Anda yang masih single, ini akan menjadi waktu terbaik untuk menemukan cinta dalam hidup Anda dan membentuk keluarga sendiri. Tahun ini merupakan tahun yang romantis.

Tahun Ayam Api akan menjadi tahun dimana kesempurnaan menjadi prioritas utama. Setiap individu akan dituntut untuk menghasilkan pekerjaan yang sempurna, tidak peduli apa saja yang diperlukan untuk mencapainya.

Tahun Ayam Api mengajarkan tentang ketertiban, pengawasan dan perencanaan strategis. Oleh sebab itu ada baiknya mengambil langkah diplomasi yang tepat jika ingin meraih kesuksesan dalam bisnis di tahun 2017.

Karakteristik Umum Shio Ayam
:

Shio Ayam menduduki posisi 10 di Zodiak Cina, orang yang lahir di tahun Ayam sangat jeli dan teliti. Mereka pun termasuk golongan pekerja keras, banyak akal, pemberani, sangat percaya diri dan berbakat.

Pada dasarnya mereka adalah individu yang selalu aktif, lucu dan populer di kalangan orang banyak. Mereka juga suka banyak bicara, terbuka, jujur, dan setia. Mereka selalu ingin menjadi pusat perhatian dan selalu tampil menarik.

Mereka akan merasa paling bahagia pada saat dikelilingi oleh orang lain, apakah di sebuah pesta atau hanya arisan. Mereka menikmati sorotan dan akan menunjukkan pesona mereka di setiap kesempatan.

Kelemahan mereka adalah bahwa mereka suka mengharapkan orang lain untuk mendengarkannya pada saat berbicara, dan dapat menjadi gelisah jika yang lainnya tidak. Bahkan mereka cenderung bersikap sombong, dengan menceritakan tentang prestasi dan diri mereka sendiri.

Orang yang lahir di tahun Ayam yang biasanya sehat dan jarang sakit. Mereka aktif dan gemar olahraga seperti hiking dan berenang. Jika sakit, mereka cenderung untuk melawan penyakit dengan baik dan lekas sembuh. Namun mereka pun cenderung sedikit sensitif dan mudah stres.


Nama Cina dari Ayam: 鸡 Jī.
Tahun Lahir: You Wu Xing.
Elemen Tetap: Logam  (Jin).
Elemen 2017: Api.
Yin Yang: Yin.
Angka Keberuntungan: 5, 7, 8.
Hindari Angka: 1, 3, 9.
Warna Keberuntungan: Emas, Coklat, Kuning.
Hindari Warna: Putih, Hijau.
Bulan Keberuntungan: Bulan ke-2, ke-5, dan ke-11 bulan lunar Cina.
Hari Keberuntungan: Hari ke-4 dan ke-26 dari setiap bulan lunar Cina.
Arah keberuntungan: Barat, barat daya, timur laut.
Tanda Dalam Zodiak Barat: Virgo.
Tahun Ayam: 1921, 1933, 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005, 2017, dan 2029.

Kompatibilitas shio Ayam :

Sangat Cocok: Kerbau, Ular, Naga.
Rata-Rata: Kuda, Kambing, Monyet, Ayam, Tikus, Macan, Babi.
Tidak Cocok: Kelinci, Anjing.

Lima elemen shio Ayam :

Shio Ayam Logam
- Tahun 1921 dan 1981
Mereka memiliki ego yang sangat besar dan berusaha mencari pendengar yang setia. Mereka mampu menganalisis segalanya. Sifat agresif mereka menunjukkan persahabatan dan hubungan jangka panjang.

Shio Ayam Air - Tahun 1933 dan 1993
Air memiliki efek menenangkan, sehingga mereka tidak merasa perlu untuk mencari perhatian dan memiliki keterampilan komunikasi yang baik. Mereka sangat energik dan teliti, dan cenderung lebih fokus pada hasil akhir daripada rincian setiap menitnya.

Shio Ayam Kayu
- Tahun 1945 dan 2005
Lebih berorientasi pada tim, mereka punya banyak teman dan kenalan. Selamanya mencoba untuk mencari kebaikan daripada kejahatan pada orang lain. Kelemahan mereka adalah kecenderungan untuk tidak menyelesaikan apa yang mereka mulai kerjakan. Hal ini terjadi karena mereka sering mengambil lebih banyak daripada yang dapat mereka tangani.

Shio Ayam Api - Tahun 1957 dan 2017
Mereka menghabiskan banyak waktu untuk hasil yang sempurna. Mereka penyelenggara sosial yang hebat dan pemimpin yang sangat baik. Namun mereka cenderung sering melukai perasaan orang lain.

Shio Ayam Bumi
- Tahun 1909 dan 1969
Sangat terorganisir dan berorientasi pada detail, mereka sangat baik di multi-tasking. Mereka termotivasi oleh keberhasilan, dan menetapkan standar yang tinggi bahwa mereka mengharapkan orang lain untuk mengikutinya. Hal ini dapat menyebabkan permusuhan sehingga mereka perlu mengadopsi pendekatan yang lebih halus.
PREDIKSI SHIO AYAM API TAHUN 2017 PREDIKSI SHIO AYAM API TAHUN 2017 Reviewed by Jesicca Liem on 8:39 PM Rating: 5

No comments: