Catch on Facebook

Ronaldo Ingin Kembali Bermain di Inggris, Ini Ungkapannya di Depan Hakim


Cristiano Ronaldo telah menjalani persidangan pada tanggal 31 Juli kemarin. Ronaldo memberikan kesaksian di depan hakim soal semua tuduhan yang diberikan oleh petugas pajak Spanyol kepadanya. Tuduhan tersebut melainkan penggelapan pajak selama beberapa tahun terakhir ini.

Ketua Hakim, Monica Gomez Ferrer melakukan sidang pada Ronaldo kala itu. Ronaldo dengan tegas membantah semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya. "Saya selalu membayar pajak, saya tidak pernah berpikir untuk lari dari hal itu," tegas Ronaldo saat sedang menjalani sidang.

Ronaldo merasa tidak nyaman bermain di Spanyol, ia mengatakan kepada hakim kalau ia ingin kembali ke Inggris. "Selama saya di Inggris, tidak hal seperti ini yang dikenakan kepada saya. Tuduhan ini membuat saya tidak nyaman di Spanyol," ungkap Ronaldo.

Mengingat Ronaldo adalah pemain kelas dunia, Ronaldo merasa konyol karena petugas pajak selalu menghantui dirinya. "Saya tidak akan menyembunyikan apa pun. Konyol jika saya menggelapkan seperti yang kalian katakan. Seolah buku, saya ini sudah terbuka," lanjutnya.

Ronaldo mengurus pajaknya dengan membuat perusahaan khusus. Perusahaan itu sudah berdiri sejak 2004 dan pengelolaannya diserahkan kepada para penasehat finansial Ronaldo.
Ronaldo Ingin Kembali Bermain di Inggris, Ini Ungkapannya di Depan Hakim Ronaldo Ingin Kembali Bermain di Inggris, Ini Ungkapannya di Depan Hakim Reviewed by Jesicca Liem on 4:08 PM Rating: 5

No comments: