Catch on Facebook

Presiden Perancis Menghabiskan Rp 414 Juta Hanya Untuk Make Up. Ini Akibatnya!


Apa jadinya jika seorang Presiden menghabiskan anggaran dana sebesar 26 ribu Euro atau setara dengan Rp 414 juta hanya untuk make up? Pasti hal ini membuat negara tersebut rugi, apalagi kalau dana tersebut diambil dari pajak yang dibayar warga.

Presiden Perancis, Emmanuel Macron telah dikecam keras karena telah melakukan hal itu. Banyak media asing yang sedang membahas masalah tentang borosnya Presiden tersebut.

Hal ini juga dikecam oleh lawan politik Emmanuel, Florian Philipot. Mereka mengecam tindakannya karena telah menghabiskan ratusan juta hanya untuk berdandan sementara rakyat Perancis masih kesulitan.

Banyak yang menilai bahwa Presiden Perancis tersebut masih terlalu muda untuk posisinya itu. Emmanuel Macron kini berusia 29 tahun. Kecaman dan komentar dari pihak lain, tak diambil pusing oleh Presiden tersebut meskipun telah dibandingkan dengan pendahulunya, Francois Hollande. Hollande tercatat telah menghabiskan 9 ribu Euro atau setara dengan Rp 143 juta hanya untuk biaya mencukur rambut.
Presiden Perancis Menghabiskan Rp 414 Juta Hanya Untuk Make Up. Ini Akibatnya! Presiden Perancis Menghabiskan Rp 414 Juta Hanya Untuk Make Up. Ini Akibatnya! Reviewed by Jesicca Liem on 1:29 PM Rating: 5

No comments: