Catch on Facebook

Penembakan terjadi di pengadilan Rusia 4 orang tewas


Penembakan terjadi di pengadilan Rusia, Moskow 4 orang meninggal dalam insiden tersebut. Menurut laporan 4 orang geng tewas ditembak dalam persidangan di ruang pengadilan di pinggiran Ibu Kota Moskow, Rusia, hari ini.

Media lokal melaporkan ada 11 terdakwa disidang atas kasus pembunuhan terhadap 17 pengendara pada 2014. Dalam persidangan ada beberapa orang dari geng itu mencoba merebut pistol dari petugas keamanan dan ingin menyandera.

Jaksa bernama Sofia Rubasskaya mengatakan dalam ruang sidang itu terdengar 20 kali tembakan di lansir dari media rusia. Pengacara terdakwa Diana Tatsova mengatakan kepala penyelidik kasus ini menuturkan empat dari 11 terdakwa tewas dalam insiden ini.

Dua orang juga terluka dalam penembakan ini. Kantor Kementerian Kesehatan Moskow mengatakan pria 45 tahun dan wanita 40 tahun dilarikan ke rumah sakit akibat luka tembak.

Dalam persidangan, jaksa mengatakan geng itu memasang duri di jalanan sehingga para pengendara berhenti lalu keluar dari mobil dan mereka menembaknya hingga tewas.

Penembakan terjadi di pengadilan Rusia 4 orang tewas Penembakan terjadi di pengadilan Rusia 4 orang tewas Reviewed by Jesicca Liem on 4:12 PM Rating: 5

No comments: