Catch on Facebook

Beberapa Mainan Anak-Anak Yang Mempunyai Harga Selangit

BandarQ - Jika kita mengingat kembali masa kanak-kanak, pasti hal yang saat itu paling kita inginkan adalah mainan. Bagi anak-anak, tak ada hal yang lebih penting selain mainan. Terkadang kita harus merengek-rengek dulu agar orang tua luluh dan mau membelikan mainan. Jauh sebelum zaman digital seperti sekarang, berbagai macam mainan menghiasi hari-hari anak 90-an. Sebut saja seperti tamiya, gimbot, pistol-pistolan, beyblade, tazos, kelereng, dan masih banyak lagi.Tentunya mainan-mainan tersebut memiliki harga tidak lebih dari 1 juta. Sekalipun ada, hanya Playstation lah mainan yang tergolong mahal.

Nah, berbeda dengan mainan-mainan di atas, tujuh mainan berikut ini memiliki harga setara dengan mobil dan rumah. Penasaran mainan apa sajakah itu? Yuk langsung aja kita lihat.

1. Mobil mainan Volkswagen (960 juta)

Beberapa Mainan Anak-Anak Yang Mempunyai Harga Selangit

BandarQ - Mobil mainan Volkswagen ini memang terlihat seperti mainan mobil-mobilan pada umumnya. Mungkin banyak orang mengira harga mobil mainan ini tak lebih dari ratusan ribu. Namun, siapa sangka jika mobil mainan berwarna merah muda ini mencapai harga 72.000 USD (US Dollar) atau setara dengan 960 juta rupiah. Mobil-mobilan ini hanya diproduksi dua buah saja. Papan seluncur yang ada di belakang, dianggap sebagai hal yang unik bagi para kolektor mainan. Maka tak heran mereka rela membayar mainan ini dengan harga yang sangat tinggi.

2. Hot Wheels berlapis diamond (1,8 miliar)

Beberapa Mainan Anak-Anak Yang Mempunyai Harga Selangit

BandarQ - Seperti yang kita tahu, Hot Wheels memang menjadi salah satu mainan yang paling populer di kalangan anak-anak. Jika pada umumnya, Hot Wheels memiliki harga puluhan ribu sampai ratusan ribu, kali ini kamu akan dibuat terkejut dengan salah satu mainan mobil Hot Wheels yang memiliki harga selangit. Tak tanggung-tanggung, harga mainan mungil ini mencapai 140.000 USD atau 1,8 miliar rupiah. Hot Wheels ini dilapisi emas putih murni 18 karat, hal inilah yang menjadikan harganya sangat mahal.

3. Mainan tentara, Prototype G.I. Joe (2,6 miliar)

Beberapa Mainan Anak-Anak Yang Mempunyai Harga Selangit

BandarQ - Jika dilihat dari fisiknya, tak ada yang istimewa dengan mainan prajurit tentara ini. Namun, mainan ini merupakan mainan prajurit tentara paling mahal yang pernah ada. Mainan prajurit ini dibuat pada tahun 1963 oleh Don Levine. Seragam yang dikenakan oleh mainan ini pun dijahit menggunakan tangan, dan berbahan sama dengan seragam yang digunakan para prajurit Perang Dunia II. Harga mainan tentara ini mencapai 200.000 USD atau setara dengan 2,6 miliar rupiah.

4. Barbie berkalung diamond (4 miliar)

Beberapa Mainan Anak-Anak Yang Mempunyai Harga Selangit

BandarQ - Barbie memang menjadi mainan favorit para anak-anak perempuan. Memiliki wajah cantik nan imut, banyak orang yang mengoleksi barbie. Jika pada umumnya harga barbie sekitar ratusan ribu, namun berbeda dengan barbie spesial yang satu ini. Barbie yang satu ini memiliki harga mencapai 302.000 USD atau 4 miliar rupiah. Yang membuat harga boneka barbie ini adalah kalung berlian yang dirancang oleh Stefano Canturi.

5. Monopoli berlapis emas (26 miliar)

Beberapa Mainan Anak-Anak Yang Mempunyai Harga Selangit

BandarQ - Siapa sih yang tak suka main monopoli? Monopoli memang menjadi permainan favorit banyak orang, dan harus dimainkan 2-4 orang. Namun kamu pasti akan terkejut dengan mainan monopoli yang satu ini, dibuat pada tahun 1988 oleh Sidney Mobell, monopoli berlapis emas 18 karat dan bertahta berlian ini ditaksir memiliki harga mencapai 2 juta USD atau setara 26 miliar rupiah.

6. Teddy Bear Louis Vuitton (28 miliar)

Beberapa Mainan Anak-Anak Yang Mempunyai Harga Selangit

BandarQ - Teddy Bear memang menjadi salah satu boneka yang paling populer di dunia. Boneka berbentuk beruang ini banyak dijadikan sebagai teman tidur. Namun, mungkin kamu akan berpikir dua kali sebelum membeli Teddy Bear yang satu ini. Karena Teddy Bear berbaju Louis Vuitton ini dijual seharga 2,1 juta USD atau setara dengan 28 milar rupiah. Kamu sanggup membawa boneka ini menjadi teman tidurmu?

7. Miniatur Lamborghini Aventador (63 miliar)

Beberapa Mainan Anak-Anak Yang Mempunyai Harga Selangit

BandarQ - Seperti yang kita ketahui, Lamborghini merupakan salah satu merek mobil mahal di dunia. Memiliki kecepatan yang luar biasa serta fisik yang memukau, membuat Lamborghini menjadi mobil impian banyak orang. Karena harganya yang mahal, mobil mainan Lamborghini pun menjadi sasaran para pencinta mainan. Namun, mobil mainan Lamborghini yang satu ini harganya melebihi mobil Lamborghini sungguhan, tak tanggung-tanggung harga mainan Lmborghini ini mencapai 63 miliar. Dengan harga segini, mungkin kamu bisa membeli beberapa mobil Lamborghini sungguhan. Body mainan yang terbuat dari platinum, serta kursinya berlapiskan berlian, membuat harga mobil mainan ini tak masuk akal.

Itulah daftar mainan yang seharga dengan mobil dan rumah. Tentu bukan tanpa alasan kenapa mainan-mainan tersebut dijual dengan harga selangit. Tingkat kerumitan dalam membuat permainan tersebut menjadi salah satu alasan mahalnya harga sebuah mainan. Belum lagi dengan digunakannya material-material mahal seperti emas dan berlian, jadi tak heran jika harganya melebihi harga rumah.
Beberapa Mainan Anak-Anak Yang Mempunyai Harga Selangit Beberapa Mainan Anak-Anak Yang Mempunyai Harga Selangit Reviewed by Jesicca Liem on 2:02 AM Rating: 5

No comments: