Catch on Facebook

Kisah Geram Kembailkan Rp 400 Juta ke Pemilik Hanya Dapat Imbalan 2 Bungkus Snack


Setiap kebaikan yang di lakukan, pastinya akan ada harapan balasan. Harapan tersebut lebih banyak berupa materi ataupun rezeki yang diberikan oleh Tuhan. Namun, ada sebuah kejadian unik yang terjadi di Thailand.

Sumo Mathidol adalah seorang pembersih yang bekerja di Terminal Soi Crocodile Farm di Chon Buri, Thailand. Sumo mengembalikan temuan tas berisi US$ 33.500 atau setara dengan Rp 400 juta lebih ke pemiliknya.

Awalnya, Sumo membersihkan bus yang telah terparkir di Terminal. Ia menemukan semua tas hitam yang berukuran tidak terlalu besar di kursi bagian belakang sesaat ia membersihkan kursi bagian supir.

Sumo yang dikenal orang yang baik pun segera menyerahkan tas tersebut ke Pengelola Terminal Soi Crocodile Farm.

Setelah di cocokan oleh pihak kepolisian, tas itu kemudian diserahkan. Pemilik tas itu mengaku sangat menghargai bantuan Sumo Mathidol.

Namun, Sumo Mathidol bukannya mendapatkan imbalan yang setimpal. Sumo malah mendapatkan imbalan dua bungkus makanan ringan dari si pemilik tas tersebut sebagai bentuk rasa terima kasihnya.
Kisah Geram Kembailkan Rp 400 Juta ke Pemilik Hanya Dapat Imbalan 2 Bungkus Snack Kisah Geram Kembailkan Rp 400 Juta ke Pemilik Hanya Dapat Imbalan 2 Bungkus Snack Reviewed by Jesicca Liem on 4:39 PM Rating: 5

No comments: