Catch on Facebook

Ello Diamankan Polisi Dengan Ditemukan Bukti 2 Paket Ganja


Belum selesai kasus narkoba yang menjerat anak artis Jeremy Thomas, sekarang giliran Marcello Tahitoe atau yang lebih dikenal sebagai Ello diamankan oleh pihak kepolisian pada Minggu (6/8).

Ello diamankan oleh pihak kepolisian beserta barang bukti 2 paket ganja. Penyanyi berambut gondrong tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka.

Kombes Pol Iwan Kurniawan, Kapolres Metro Jakarta Selatan, mengatakan bahwa Ello dikenakan pasal 111 dan juga pasal 127 dengan bunyi tanpa adanya hak memiliki, menyimpan, menguaai (narkoba).

"Dengan dikenakannya pasal itu, dia diancam dengan hukum paling minimal 4 tahun penjara dan maksimal 12 tahun penjara," jelas Kompol Irwan.

"Kemungkinan adanya rehabilitasi untuk Ello, tapi hukum tetap berjalan sesuai dengan aturan dan ketentuan yang ada. Tapi nanti kita lihat bagaimana prosesnya," ujar Kompol Irwan.

"Namun bisa jadi karena barang buktinya yang sedikit, dia bisa saja hanya di rehabilitasi,"  tutupnya.
Ello Diamankan Polisi Dengan Ditemukan Bukti 2 Paket Ganja Ello Diamankan Polisi Dengan Ditemukan Bukti 2 Paket Ganja Reviewed by Jesicca Liem on 4:22 PM Rating: 5

No comments: