Catch on Facebook

Anak Presiden Ini Memposting Foto Vulgar Saat Tengah Menyusui Bayinya


Aliya Shagieva, seorang putri termuda dari Presiden Kyrgyzstan itu menjadi perbincangan hangat. Lantaran baru-baru ini perempuan cantik itu mengunggah foto dirinya yang dinilai vulgar sambil menyusui bayinya.

Dalam foto tersebut, tertulis "Saya akan memberinya makan, kapanpun dan dimanapun ketika ia membutuhkannya." Meskipun ia berusaha menunjukkan dedikasinya yang baik sebagai ibu, banyak orang yang tidak menyukai postingan foto tersebut.


Karena hal tersebut, Aliya banyak di undang dalam acara-acara wawancara lokal. Aliya menanggapi hal tersebut tidaklah vulgar. Malah Aliya mengatakan kalau komentar atau perdebatan karena foto tersebut itu dikarenakan efek dari hyperseksual terhadap tubuh wanita.

"Tubuh saya tidak vulgar. Saya hanya menunjukkan dedikasi yang baik sebagai ibu dan saya memenuhi kebutuhan bayi saya," ujar Aliya.

Sementara itu, ternyata bukan hanya orang publik yang tidak suka dengan foto tersebut. Namun, Presiden Almazbek Atambayev dan istrinya Raisa juga tidak suka dan memerintah Aliya untuk menghapusnya.
Anak Presiden Ini Memposting Foto Vulgar Saat Tengah Menyusui Bayinya Anak Presiden Ini Memposting Foto Vulgar Saat Tengah Menyusui Bayinya Reviewed by Jesicca Liem on 4:48 PM Rating: 5

No comments: