Catch on Facebook

Diskon Makin Besar Jika Memiliki Payudara Besar, Restoran Ini Dikecam!



Sebuah diskon yang diberikan oleh penjual pastinya akan menarik banyak minat para pembeli. Mulai dari diskon karena sudah belanja banyak ataupun diskon promosi yang memang sengaja diberikan.

Di kota provinsi Hangzhou, Zheijang, ada sebuah restoran yang menawarkan diskon menarik. Diskon tersebut berbeda-beda namun hanya diperbolehkan untuk pelanggan wanita saja.

Semakin besar payudara yang dimiliki si wanita, semakin besar pula diskon yang diberikan oleh restoran.

Berdasarkan lansiran The Richest (7/8), iklan tersebut menampilkan sederet wanita dengan wujud kartun bergaya anime dengan bentuk dan ukuran payudara yang berbeda-beda.


Dikon tersebut dimulai dari ukuran bra A-cup yang bakal mendapatkan diskon sebesar 5 persen sampai pada ukuran payudara terbesar yakni G-cup yang akan menerima diskon sebesar 65 persen.

Namun, promosi tersebut tidak berlangsung lama karena promosi tersebut dinilai adalah sebuah 'promosi/iklan vulgar' dan dianggap telah melakukan diskriminatif terhadap wanita.

Menanggapi protes publik tersebut, Manager dari Mal Trendy Shrimp, Lan Sheggang, mengungkapkan akan segera mengakhiri promo/iklan tersebut. Ia mengaku sejak dipasangnya iklan itu, penjualannya naik hingga 20 persen.
Diskon Makin Besar Jika Memiliki Payudara Besar, Restoran Ini Dikecam! Diskon Makin Besar Jika Memiliki Payudara Besar, Restoran Ini Dikecam! Reviewed by Jesicca Liem on 3:47 PM Rating: 5

No comments: