Catch on Facebook

Wah Aneh! Sayuran Kangkung Merupakan Barang Terlarang di Amerika Serikat

Untuk masyarakat Indonesia, siapa yang tidak tahu sayur kangkung? Sayur ini termasuk jenis tanaman sayuran yang populer di Asia yang sangat bermanfaat bagi tubuh dan cukup enak untuk dikonsumsi.


Sayur ini pun harganya pun terjangkau untuk semua kalangan dan faktanya sayuran ini dapat memerangi penyakit diabetes.

Awalnya sayur ini berasal dari wilayah India lalu menyebar ke wilayah Asia, Australia dan Afrika.
Tempat ditanamnya kangkung ini harus dilakukan pada tempat yang basah seperti pada rawa atau permukaan lumpur. Dan hasil panen nya cukup membutuhkan waktu sekitar 6 minggu dari waktu penanaman nya .

Namun nyatanya kangkung merupakan barang terlarang di Amerika Serikat. Dilansir dari worldcrops.org, kangkung dianggap sangat berbahaya di Amerika Serikat.

Sayuran kangkung berada di dalam daftar gulma federal yang berbahaya karena gulma yang terbentuk dari air tawar di iklim tropis.

Gulma merupakan tanaman yang kehadirannya tidak diinginkan pada lahan pertanian karena menurunkan hasil yang bisa dicapai oleh tanaman produksi.

Karena untuk tumbuh, kangkung membutuhkan lebih banyak air daripada kebanyakan tanaman lainnya. Dan hal ini menyebabkan peningkatan irigasi yang dapat menghilangkan nutrisi yang tersedia dan mengganggu kesuburan tanaman lainnya.

Di Amerika Serikat, tanaman kangkung tidak dikenali secara nasional sebagai tanaman pangan legal, maka tidak ada pestisida yang diberi label khusus untuk tanaman ini.
Wah Aneh! Sayuran Kangkung Merupakan Barang Terlarang di Amerika Serikat Wah Aneh! Sayuran Kangkung Merupakan Barang Terlarang di Amerika Serikat Reviewed by Jesicca Liem on 4:34 AM Rating: 5

No comments: