Catch on Facebook

Lagi-Lagi, Justin Bieber Kembali Berurusan Dengan Polisi, Tapi Banyak Orang Yang Kagum


Siapa yang tidak mengenal sosok Justin Bieber? Seorang penyanyi solo yang namanya sangat mendunia. Baru-baru ini, mantan kekasih Selena Gomez tersebut kembali berurusan dengan polisi.

Seperti yang dilansir Aceshowbiz, Bieber diberhentikan oleh petugas polisi saat melintasi Beverly Hills, Los Angeles, Amerika, pada Sabtu (15/7) malam.

Kali ini Bieber diberhentikan bukan karena perkelahian, tetapi dikarenakan mengendarai Mercedes G-Wagon sambil menggunakan ponselnya. Namun Bieber memang mengakui kesalahannya itu.

Akhirnya ia dikenakan denda sebesar USD 162 atau setara Rp 2,1 juta. Diketahui bahwa Bieber sama sekali tidak mengelak atau melawan petugas yang saat itu memberhentikannya.

"Justin terlihat tenang dan kooperatif, menerima tiketnya tanpa keributan," ujar petugas seperti yang diberitakan TMZ.

Berubahnya Justin Bieber menjadi pria yang baik membuat tidak sedikit fans dan para artis kagum dengannya.

Sekarang ini, Bieber sendiri tengah menikmati waktu senggangnya setelah menyelesaikan rangkaian tur "Purpose World" di Eropa. Penyanyi berusia 23 tahun ini baru saja kembali ke Amerika dan akan melanjutkan turnya pada 29 Juli mendatang di Amerika Utara.
Lagi-Lagi, Justin Bieber Kembali Berurusan Dengan Polisi, Tapi Banyak Orang Yang Kagum Lagi-Lagi, Justin Bieber Kembali Berurusan Dengan Polisi, Tapi Banyak Orang Yang Kagum Reviewed by Jesicca Liem on 11:13 AM Rating: 5

No comments: