Catch on Facebook

Kasus Kaesang Tidak Diproses, Apakah Ada Kaitannya Dengan Presiden?


Baru-baru ini Kaesang Pangarep terjerat kasus ujaran kebencian dan penodaan agama. Putra Bungsu Presiden Joko Widodo dilaporkan oleh seorang pria bernama Muhammad Hidayat. Pria tersebut diketahui sedang berstatus tersangka tetapi sudah dibebaskan dengan alasan kemanusiaan.

Adapun kasus Kaesang, pihak kepolisian memutuskan tidak memproses kasus tersebut. Hal tersebut dikarenakan tidak ada ditemukannya ujaran kebencian ataupun penodaan agama.

Namun, tidak sedikit yang kebingungan dengan keputuasan tersebut. Banyak spekulasi yang muncul akibat keputusan itu. Salah satunya adalah diduga adanya intervensi Jokowi. Meski begitu hal tersebut telah dibantah oleh pihak Istana.

"Kalau tidak ada unsur pidananya tentu tidak diteruskan oleh pihak kepolisian. Saya kira tidak ada intervensi Presiden. Presiden sendiri juga sedang sibuk," ujar kepala staf Presiden.
Kasus Kaesang Tidak Diproses, Apakah Ada Kaitannya Dengan Presiden? Kasus Kaesang Tidak Diproses, Apakah Ada Kaitannya Dengan Presiden? Reviewed by Jesicca Liem on 11:10 AM Rating: 5

No comments: