Catch on Facebook

Chester Bennington personel Lingkin Park mengakhiri hidup nya


Vokalis kelompok musik Linkin Park, Chester Bennington, meninggal di rumahnya di LA County, California, Amerika Serikat. Dia diduga kuat mengakhiri hidup dengan gantung diri.

Menurut laporan petugas koroner setempat, jasad Bennington ditemukan di rumahnya pada pukul 09.00 waktu setempat, Kamis kemarin. Dia tewas tepat di hari kelahiran mendiang teman dekatnya, Chris Cornell, merupakan pentolan grup musik Soundgarden dan Audioslave.

Yang pertama kali menyampaikan kabar itu adalah sejawatnya di Linkin Park, Mike Shinoda, melalui akun media sosial Twitter.

Chester meninggalkan enam anak dari dua pernikahan. Seperti rekan dekatnya, Chester memang mengalami ketergantungan terhadap alkohol dan narkoba. Di masa lalu dia kerap mengatakan ingin bunuh diri karena dianiaya semasa kecil.

Chester dilahirkan pada Maret 1976 di Phoenix, Arizona. Ayahnya merupakan seorang polisi. Di era 1990-an, karir bermusiknya diasah dengan bergabung bersama band post-grunge Grey Daze (1993 hingga 1998). Setelah itu, dia mendirikan Linkin Park, dan dua tahun kemudian merilis album perdana. Chester juga sempat menjadi vokalis band Stone Temple Pilots selama dua tahun, yakni pada 2013 hingga 2015. Dia ikut dalam beberapa proyek musik bersama Dead by Sunrise dan Kings of Chaos.
Chester Bennington personel Lingkin Park mengakhiri hidup nya Chester Bennington personel Lingkin Park mengakhiri hidup nya Reviewed by Jesicca Liem on 8:54 AM Rating: 5

No comments: