Catch on Facebook

akibat kelalaian seorang youtuber AS tewas tertembak baca selengkapnya



Seorang remaja Amerika Serikat menembakkan senjata kearah kekasihnya yang menyebabkan sang kekasih tewas di tempat. Monalisa Perez (19) tidak sengaja menembak sang kekasih hingga tewas saat keduanya hendak membuat video baru untuk saluran Youtube mereka

Sadar dirinya ceroboh, Perez langsung menelepon 911 dan melaporkan aksinya. Dia mengatakan kepada polisi bahwa sang kekasih meyakinkannya menembakkan peluru ke buku yang akan dipegangnya di dada.

Sang kekasih, Pedro Ruiz III (22)menunjukkan padanya bukti buku yang berhasil ditembak. Kemudian, Ruiz menyiapkan dua kamera untuk merekam aksi mereka dan berharap video itu jadi viral di Youtube.

Ruiz lantas bersiap dengan memegang buku di dadanya sebagai sasaran tembak, dan peluru Perez ditembakkan dari jarak 30 sentimeter. Sayangnya, peluru pistol kaliber Desert Eagle meleset dan malah mengenai dada sang kekasih.

Paramedis yang memeriksa jenazah Ruiz menyebutkan pria pria itu tewas di tempat.

Perez terancam mendapat hukuman 10 tahun penjara dan denda hingga USD 20 ribu jika terbukti bersalah. Sementara itu, pasangan ini telah memiliki seorang anak dan Perez mengandung calon anak kedua, usia kandungannya memasuki bulan ke-7.







akibat kelalaian seorang youtuber AS tewas tertembak baca selengkapnya akibat kelalaian seorang youtuber AS tewas tertembak baca selengkapnya Reviewed by Jesicca Liem on 8:08 AM Rating: 5

No comments: