Catch on Facebook

3 Bagian Ini Akan Membuat Wanita Melayang, Pria Wajib Tahu!


Ingin membuat wanita melayang terkadang dinilai gampang-gampang susah. Tergantung dari permainan yang bisa pria berikan saat sebelum penetrasi. Pria harus mengetahui titik-titik tertentu yang bisa membangunkan gairah wanita untuk bercinta.

Hal penting yang harus diketahui pria ialah, tak semua wanita bisa langsung terangsang saat disentuh. Inilah tiga titik yang harus di gapai si pria agar bisa menaikkan gairah si pasangan.

1. Paha Bagian Dalam

Sentuh dan elus dengan perlahan paha bagian dalam si wanita. Hal itu akan membuat pasangan merinding dan tak berdaya. Tak perlu semua jari menyentuhnya, wanita akan sangat senang dengan sentuhan yang amat lembut dari beberapa jari kamu.

2. Leher

Bagian ini akan sangat menerima rangsangan bila kamu menggunakan bibir dan memberikan kecupan-kecupan dengan lembut. Tak perlu terlalu kasar, kecupan hangat di bagian ini akan membuatnya segera bergairah.

3. Payudara

Banyak pria yang salah dengan payudara wanita. Untuk membuat gairah pasangan mu meledak-ledak, cukup mainkan atau sentuh payudaranya mulai dari pinggir. Tak perlu terburu-buru yang meremas payudaranya, elus dengan lembut payudara hingga ke puncak akan cukup membuat si dia puas.

Lakukanlah pemanasan bercinta 10 - 15 menit untuk membuat wanita lebih menikmati malamnya dengan kamu.
3 Bagian Ini Akan Membuat Wanita Melayang, Pria Wajib Tahu! 3 Bagian Ini Akan Membuat Wanita Melayang, Pria Wajib Tahu! Reviewed by Jesicca Liem on 8:24 AM Rating: 5

No comments: