Catch on Facebook

Maskapai Ini Mendapatkan Kencaman Dari Masyarakat Karena Video Seret Penumpang Ini

BandarQ - Baru-baru ini sebuah maskapai penerbangan utama di Amerika Serikat mendapatkan kencaman dari masyarakat . Kencaman itu dilayangkan usai beredar sebuah video viral yang memperlihatkan seorang penumpang berwajah Asia yang sedang diseret keluar dari pesawat United Airlines.

Maskapai Ini Mendapatkan Kencaman Dari Masyarakat Karena Video Seret Penumpang Ini


Dari video tersebut[, terlihat penumpang itu mengalami luka dibagian hidung dan mulutnya usai melakukan sedikit perlawanan. Pria yang diketahui berumur 69tahun itu diseret sepanjang lorong pesawat yang membuat semua penonton tampak kaget. Didalam sedikit perlawan tersebut, pria tersebut sempat mengucapkan ''Bunuh Aku'' sebagai penolakan karena dipaksa turun dari pesawat.



BandarQ - Menurut keterangan, penerbangan United Airlines malam itu kelebihan muatan. Sehingga mereka harus menurunkan empat penumpang dengan melakukan pengundian. Hal tersebut dilakukan agar empat pramugari dapat naik ke dalam pesawat.

Setelah melakukan pengundian, dua orang secara berat hari untuk memberikan kursinya. Sementara pria malang yang diketahui seorang dokter itu tidak mau memberikan kursinya dan kursi istrinya karena dia harus merawat seorang pasien di pagi hari setibanya ddari perjalanan.

BandarQ - Tanggapan tersebut dinilai sangat kejam, bahkan mereka semua menanyakan bagaimana maskapai sebesar itu tidak memiliki suatu etika bahkan tidak bersikap profesional kepada setiap penumpang.

Menangapi insiden tersebut, pihak penerbangan pun menyampaikan permintaan maafnya. Mereka mengaku harus melakukan hal tersebut agar pesawat bisa cepat lepas landas.
Maskapai Ini Mendapatkan Kencaman Dari Masyarakat Karena Video Seret Penumpang Ini Maskapai Ini Mendapatkan Kencaman Dari Masyarakat Karena Video Seret Penumpang Ini Reviewed by Jesicca Liem on 11:04 PM Rating: 5

No comments: