Catch on Facebook

Buku Ini Di Kembalikan Usai Di Pinjam Selama 50 Tahun

Buku Ini Di Kembalikan Usai Di Pinjam Selama 50 Tahun

Sebuah kejadian yang tidak disangka terjadi pada peminjam buku di sebuah perpustakaan Publik Phillipsburg, New Jersey, Amerika Serikat. Dimana mereka dikejutkan dengan pengembalian uku yang sudah melewati masa tenggat peminjaman.

Bukan melewati selama beberapa hari ataupun beberapa bulan. Namun buku itu dikembalikan usai di pinjam selama 18.250 hari. Dimana pengembaliannya terlambat 50 tahun dari yang seharusnya. Dimana buku itu seharusnya di kembalikan pada  5 Januari 1967.

Hal itu sendiri dikatakan oleh pihak Perpustakaan Publik Phillipsburg, New Jersey jika salinan dari  buku Dropped from the Clouds karya Jules Verne dikembalikan setelah lewat masa peminjaman selama 50 tahun.

"Lihat apa yang kami temukan kemarin. Setelah 50 tahun terlambat, akhirnya buku ini dikembalikan.... Rekor untuk buku paling terlambat dikembalikan di sini," ujar sebuah akun Facebook Perpustakaan Publik Phillipsburg, New Jersey.

Sementara itu , Orang yang tidak disebutkan namannya itu telah menumpuk denda sebanyak  US$1.800 karena telah melewati masa peminjamannya.

Buku Ini Di Kembalikan Usai Di Pinjam Selama 50 Tahun Buku Ini Di Kembalikan Usai Di Pinjam Selama 50 Tahun Reviewed by Jesicca Liem on 2:43 AM Rating: 5

No comments: