Catch on Facebook

Tempat Pendaftaran Wajib Militer Pada Bingung Karena Kedatangan Wanita Cantik Ini

BandarQ - Thailand memiliki kebijakan tersendiri berkaitan dengan pertahanan negara. Sama seperti negara di Asia Timur lainnya, negara ini pun mengadakan program wajib milir. Syaratnya wajib untuk semua pemuda berusia 21 tahun.

Tempat Pendaftaran Wajib Militer Pada Bingung Karena Kedatangan Wanita Cantik Ini


Namun diantara banyak pria yang mendaftar, terlihat beberapa "wanita" cantik di sana. Tentu saja kehadiran mereka membuat heboh petugas dan pendaftar lainnya.

BandarQ - Misalnya kemunculan Patra Wirunthanakij atau lebih akrab disapa Nadia tersebut. Dia ikut mendaftar wajib militer di daerah Phayao. Nggak seperti pendaftar lainnya yang mengenakan pakaian kasual seperti kaus dipadu dengan celana jins, Nadia tampil cantik dengan atasan tanpa lengan dan celana pendek berwarna sama.

Kecantikan Nadia begitu tampak nyata diantara yang lain. Rupa yang hakiki itu mungkin disebabkan status dirinya yang mantan Miss Mimosa Queen Thailand, kontes kecantikan yang diselenggarakan khusus untuk para waria atau ladyboy. Dilansir dari Mirror, Nadia masuk dalam 500 wanita transgender yang akan disaring dan dipilih 60 orang untuk mengikuti wajib militer.

BandarQ - Hukum di Thailand menyebut bahwa orang yang transgender dilarang mengubah jenis kelamin pada kartu identitas. Hal inilah yang membuat wanita transgender perlu mendaftarkan diri mengikuti wajib militer.

sumber : wowkeren
Tempat Pendaftaran Wajib Militer Pada Bingung Karena Kedatangan Wanita Cantik Ini Tempat Pendaftaran Wajib Militer Pada Bingung Karena Kedatangan Wanita Cantik Ini Reviewed by Jesicca Liem on 3:08 AM Rating: 5

No comments: