Catch on Facebook

Berlian Pink Star Ini Berhasil Di Jual Dengan Harga Rp950 Miliar

Berlian Pink Star Ini Berhasil Di Jual Dengan Harga Rp950 Miliar

Beberapa waktu  lalu, Berlian Bintang Merah Jambu atau Diamond Pink Star ini hangat menjadi perbincangan karena akan di lelang dengan harga fantastis yakni dengan harga  60 juta dollar US atau jika di Rupiahkan setara dengan Rp.799 Milliar.










Namun siapa sangka jika Berlian Langka seberat 59,60 ini berhasil Terjual dengan harga yanag luar biasa fantastis dalam lelang yang di adakan di Hongkong dengan harga US$71 juta atau jika dirupiahkan sekitar Rp950 miliar.

Dimana berlian ini di belih oleh Toko perhiasan Hong Kong Chow Tai Fook Jewellery.Penjualan Berlian Pink Star ini sendiri menjadi Berlian Batu Permata Yang laku dengan harga paling mahal saat ini.

Sementara itu , Batu permata langka ini pertama kali ditemukan oleh De Beers di sebuah lokasi tambang di Afrika pada 1999. Dimana untuk memotong batu permata ini memerlukan waktu hingga dua tahun lamanya.

Berlian Pink Star Ini Berhasil Di Jual Dengan Harga Rp950 Miliar Berlian Pink Star Ini Berhasil Di Jual Dengan Harga Rp950 Miliar Reviewed by Jesicca Liem on 11:21 PM Rating: 5

No comments: