Catch on Facebook

Sedih , Presenter Berita Ini Tidak Sadar Sedang Membacakan Kematian Suaminya

Sedih , Presenter Berita Ini Tidak Sadar Sedang Membacakan Kematian Suaminya

Memiliki pekerjaan sebagai Presenter memanglah mempunyai tuntutan untuk membacakan kabar yang sudah di rangkum dalam berita yang akan dibawakannya.

Namun seorang presenter atau pembaca berita stasiun IBC 24 di Negara Bagian Chhattisgarh, India bernama Supreet Kaur mendapat pujian sekaligus membuat haru masyarakat karena membacakan kabar kematian suaminya sendiri.

Dimana dalam pembacaan berita kecelakaan ada Sabtu 8 April 2017 tersebut, suaminya termasuk menjadi salah satu korban kecelakaan.

Dalam berita yang dibacakan secara langsung oleh Sang reporter , tidak disebutkan nama para korban kecelakaan tersebut namun Kaur menyadari salah satu korban kemungkinan besar adalah suaminya. Karena sang suami yang engendarai mobil Renault Duster di rute yang sama dengan kecelakaan yang terjadi.

Meski menyadari salah satu korban kecelakaan tersebut adalah suaminya, namun Kaur bukannya panik tetapi dirinya membacakan berita itu secara tenang dan seperti biasanya.

keprofesionalannya dalam menjalankan pekerjaannya sebagai Presenter pun membuat haru para penonton dan sekaligus juga mendapatkan pujian dari masyarakat karena keprofesionalannya meski sedang tertimpa musibah.




Sedih , Presenter Berita Ini Tidak Sadar Sedang Membacakan Kematian Suaminya Sedih , Presenter Berita Ini Tidak Sadar Sedang Membacakan Kematian Suaminya Reviewed by Jesicca Liem on 4:40 AM Rating: 5

No comments: