Catch on Facebook

Channel Pribadi Jokowi, #JokowiMenjawab pertanyaan masyarakat

BandarQ - Presiden Indonesia, Jokowi membuat chanel baru yang bernama #JokowiMenjawab. Chanel ini dibuat oleh Jokowi, karena ingin memperkuat hubungan antara masyarakat dan presiden Indonesia.

Channel Pribadi Jokowi, #JokowiMenjawab pertanyaan masyarakat


Di acara pribadi milik presiden itu, terlihat Jokowi akan menjawab semua pertanyaan yang telah disaring oleh tim presiden. Dan dari semua pertanyaan itu, ternyata ada satu pertanyaan yang tidak bisa dijawab oleh Presiden Jokowi.

BandarQ - Dalam tayangan tersebut terlihat Jokowi mampu untuk menjawab pertanyaan yang pertama dan kedua. Setelah memasuki pertanyaan yang ketiga, Presiden Jokowi kelihatan agak bingun untuk menjawab dan terakhir Presiden Jokowi menjawab apa adanya.

Pertanyaan tersebut diberikan dari seorang anak yang bernama Yadian, remaja 14 Tahun  asal Kalimantan Timur. "Siapakah yang menjadi Hokage ke delapan dalam anime Naruto?” kata Yadian dalam video yang diunggah pada Jumat (7/4).

Berikut Video #JokowiMenjawab yang bisa anda saksikan dibawah ini :


Channel Pribadi Jokowi, #JokowiMenjawab pertanyaan masyarakat Channel Pribadi Jokowi, #JokowiMenjawab pertanyaan masyarakat Reviewed by Jesicca Liem on 2:56 AM Rating: 5

No comments: