Catch on Facebook

Permainan Roller Coaster Yang Paling Mendebarkan Dan Paling Menantang Adrenalin

Apakah anda merupakan salah satu orang yang paling suka menguji adrenalin kalian sendiri??, atau anda adalah salah satu orang yang paling menyukai permainan yang bisa membuat orang takut duluan??. Jika memang anda adalah orang tersebut, mungkin anda boleh mencoba salah satu permainan yang sangat mendebarkan ini.

Permainan Roller Coaster Yang Paling Mendebarkan Dan Paling Menantang Adrenalin


Permainan kali ini yang kita maksud ada permainan wahana roller coaster, wahana permainan yang satu ini mempunyai ketinggi yang tidak masuk akal, tingginya bisa mencapai 112 meter dan hanya membutuhkan waktu lima detik untuk meluncur.

Permainan tercepat dan tertinggi ini berada di Eropa dan baru saja dibuka pada kamis lalu (6/4). wahana yang dinamani Red Force ini merupakan milik Ferrari Land, di PortAventura, Barcelona, Spanyol. Wahana ini diciptakan dengan tujuan simulasi yang sama dengan sensasi menompa adrenalin yang dirasakan pembalap Formula 1.

Warna merah pada wahana ini didesain sama dengan warna mobil Ferrari, Pada awal perjalanan, kereta terasa menarik diri dari titik awal dengan kecepatan tinggi sebelum seakan menabrak ke faris vertikal di udara.

Wahana tersebut diketahui membutuhkan dana sebesar 100 juta Euro atau sekita Rp 1,4 triliun. Luis Carlos Valencia, manajer pengembangan PortAventura, menjelaskan bahwa proses pembangunan telah menjadi operasi yang presisi di bawah kondisi angin optimal. Ferrari Land mengalahkan rekor taman roller coaster lain, Shambhala, untuk menjadi yang terbesar di Eropa

Ferrari Land dirancang untuk menciptakan kegembiraan sebenarnya dari legenda Ferrari'. Wahana ini dibangun membentang lebih dari 750 ribu kaki persegi. Tak hanya itu, taman baru ini menawarkan 11 atraksi untuk seluruh keluarga dengan fokus yang kuat pada teknologi dan adrenalin.


Bagaiman??, apakah anda tertarik untuk mencobanya??.
Permainan Roller Coaster Yang Paling Mendebarkan Dan Paling Menantang Adrenalin Permainan Roller Coaster Yang Paling Mendebarkan Dan Paling Menantang Adrenalin Reviewed by Jesicca Liem on 3:48 AM Rating: 5

No comments: