Catch on Facebook

Makan Bakso Milik Majikannya , TKW asal Filipina Ini Didenda Jutaan Rupiah

Makan Bakso Milik Majikannya , TKW asal Filipina Ini Didenda Jutaan Rupiah

Menjadi seorang TKW di Negara Asing memanglah menjadi  sebuah duka maupun sukacita bagi pekerjanya. Dimana sering kali terdengar berita tidak mengenakkan dari menjadi TKW di Negara Lain.

Seperti halnya yang dialami oleh seorang TKW asal Filipina bernama Mildred Nilo Ladia  yang bekerja di Hongkong sebagai pembantu rumah tangga ini dipidanakan oleh Majikannya karena dituduh mencuri barang milik majikannya.

Namun bukanlah barang beharga yang dicuri oleh TKW Asal filipina ini , Namun ternyata hanya karena dirinya memakan bakso milik majikannya yang seharga HK $ 100 atau senilai Rp 170 ribu.

Meski membantah jika memakan Bakso tersebut adalah Pencurian namun akibat hal sepele tersebut diriya harus  didenda HK $ 800 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 1,3 juta.

Sementara itu , Di Hongkong sebuah kepercayaan sangat diJunjung tinggi di negara tersebut. Dan oleh karena itulah dari kasus ini bisa terlihat jika kepercayaan sekecil apapun sangat dipertanggungjawabkan.


Makan Bakso Milik Majikannya , TKW asal Filipina Ini Didenda Jutaan Rupiah Makan Bakso Milik Majikannya , TKW asal Filipina Ini Didenda Jutaan Rupiah Reviewed by Jesicca Liem on 2:15 AM Rating: 5

No comments: