Catch on Facebook

Hight Heels Yang Satu Ini bisa Anda Pakai Sampai Berjam-jam Tanpa Merasakan Sakit

BandarQ - Seekor burung bangau bisa berdiri berjam-jam hanya dengan 1 kaki. Berasal dari sanalah ide menciptakan sepatu hak tinggi bernama "18 Hours Heels" ini dimulai. Seorang desainer sepatu dari Inggris bernama Shaherazad Umbreen menciptakan sepatu hak tinggi yang diklaim nyaman meski dipakai berdiri selama 18 jam.

Hight Heels Yang Satu Ini bisa Anda Pakai Sampai Berjam-jam Tanpa Merasakan Sakit


BandarQ - Tentu angka itu adalah kabar menyenangkan bagi kaum hawa yang senang menggunakan sepatu hak tinggi meski nggak tahan menggunakan alas kaki itu hanya selama 3 jam. "Kuncinya adalah distribusi berat tubuh. Aku nggak bisa mengatakan lebih lanjut tentang rahasianya," ungkap Umbreen dilansir dari Footwear News.

Sang desainer menghabiskan dua tahun untuk mengembangkan lini sepatunya tersebut. Dia mencobanya pada tiap wanita dari berbagai profesi. Misalnya guru, pengacara, dokter dan para eksekutif. Bahkan model dan presenter Alexa Chung adalah salah satu penggemar berat brand ini.

BandarQ - Siluet high heels klasik ini juga dipermanis dengan strap mary jane dan juga aksesori di atasnya. Masing-masing bisa dipasang-lepas. Desainnya yang minimalis cocok dikenakan di banyak acara. Nggak melulu untuk formal, ngemal juga oke.

Ada tiga jenis warna sepatu yang bisa jadi pilihan, di antaranya hitam, nude dan mulberry. Masing-masing dijual USD 313 atau sekitar Rp 4,2 juta sepasangnya. Harga yang layak untuk membeli kenyamanan, bukan?

sumber : wowkeren
Hight Heels Yang Satu Ini bisa Anda Pakai Sampai Berjam-jam Tanpa Merasakan Sakit Hight Heels Yang Satu Ini bisa Anda Pakai Sampai Berjam-jam Tanpa Merasakan Sakit Reviewed by Jesicca Liem on 3:32 AM Rating: 5

No comments: