Catch on Facebook

Gunakan Tas mewah Louis Vuitton Berbelanja , Nenek Ini Hebohakn Seisi Pasar

Gunakan Tas mewah Louis Vuitton Berbelanja , Nenek Ini Hebohakn Seisi Pasar

Louis Vuitton memang di kenal sebagai salah satu barang bermerek yang mahal. Dan tentunya tas dengan harga puluhan bahkan sampai miliaran Rupiah ini tentu biasanya hanya di gunakan di tempat yang mewah seperti Mall, Acara persemian, dan acara-acara khusus lainnya.

Namun Nenek asal Taiwan ini mendadak menjadi Viral di media  sosial Taiwan lantaran menggunakan tas mahal tersebut untuk berbelanja dipasar. Dirinya pun di ketahui memasukan segala barang yang di belinya dari bahan makanan hingga bungkusan ikan segar ke dalam tas mahalnya.

Tak lama setelah menjadi Viral di media sosial negara tersebut , sang cucu pun menjelaskan jika neneknya sudah bosan menggunakan tas yang sudah digunakannya selama bertahun-tahun, jadi ia pun memutuskan untuk membelikannya sebuah tas baru yang mahal.

Sementara itu , Tas rancangan dari Louis Vuitton dengan tipe ' Neverfull ' Ini di ketahui dijual dalam harga pasar di dunia sebesar £900 atau jiak di rupiahkan setara dengan  14 juta.

Gunakan Tas mewah Louis Vuitton Berbelanja , Nenek Ini Hebohakn Seisi Pasar Gunakan Tas mewah Louis Vuitton Berbelanja , Nenek Ini Hebohakn Seisi Pasar Reviewed by Jesicca Liem on 1:42 AM Rating: 5

No comments: