Catch on Facebook

Ahok: Anies Enggak Ngerti Siapa Yang Bisa Pecat Saya Sekarang


Basuki Tjahaja Purnama atau akrab di sapa Ahok ini tersenyum sambil menanggapi pernyataan Anies yang mengungkapkan bahwa langkahnya maju sebagai calon gubernur adalah sebagai bagian cara untuk memecat Basuki Tjahaja Purnama sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Pernyataan Anies itu disampaikan langsung dalam debat di salah satu televisi.

Ahok pun menanggapi pernyataan tersebut. Ahok menganggap hal yang disampaikan oleh pasangan Sandiaga Uno itu adalah bahasa kiasan.

"Sebetulnya Anies enggak ngerti, dipecat itu kan kata kiasan bukan artinya betul. Yang mecat saya itu, kalau di-impeachment kayak dulu DPRD kasus UPS dulu. Itu baru pecat," katanya di kawasan Pantai Indah Kapuk, Pluit, Jakarta Utara.

Mantan Bupati Belitung Timur ini mengingatkan, hanya Kementrian Dalam Negeri yang dapat memecat seorang kepala daerah.

Ahok mengingatkan kalau pemakzulan itu bukanlah proses yang mudah. Walaupun telah disetujui oleh DPRD DKI Jakarta, masih harus berlanjut ke Mahkamah Agung hingga Presiden. "Ternyata juga gagal mecat gue tuh DPRD waktu itu," ujarnya.
Ahok: Anies Enggak Ngerti Siapa Yang Bisa Pecat Saya Sekarang Ahok: Anies Enggak Ngerti Siapa Yang Bisa Pecat Saya Sekarang Reviewed by Jesicca Liem on 4:20 PM Rating: 5

No comments: