Catch on Facebook

Taco Termahal Sedunia Yang Dibanderol Rp 332 Juta Bisa Anda Temukan Di Resort Meksiko

BandarQ - Taco merupakan makanan Khas Meksiko yang sangat lezat dan paling dicari oleh para pecinta kuliner. Namun apa jadinya jika sebuah Taco dengan isian yang super special itu dihargai dengan harga USD 25 ribu atau Rp 332 Juta?

Taco Termahal Sedunia Yang Dibanderol Rp 332 Juta Bisa Anda Temukan Di Resort Meksiko


Sebuah restoran baru yang terletak di Baja Peninsula ini menawarkan harga Taco yang sangat selangit itu. Dan katanya, taco yang dijual di resto ini merupakan Taco termahal yang perna ada. Taco ini dibuat oleh oleh chef resort Grand Velas Los Cabos, Juan Licerio Alcala, yang mengatakan bahwa masakannya sangat berbeda dengan Taco yang lain.

BandarQ - Pasalnya, Taco ini menggunakan roti tortila dengan campuran serpihan emas 24 karat. Sementara untuk isiannya menggunakan daging sapi Kobe, lobster Norwegia, kaviar beluga, serta truffle brie cheese. Semua isi pun dibungkus dalam tortila dan diberi banyak toping serpihan emas lagi.

Selain itu, kelezatan taco mewah ini juga ditambah dengan saus salsa yang terbuat dari cabe morita. Taco ini dapat disantap bersama sebotol Ley.925 Pasion Azteca Ultra Premium Anejo tequila. Minuman itu adalah tequila paling mahal di dunia dengan tambahan biaya sebesar USD 150 ribu atau sekitar Rp 2 miliar.

BandarQ - Selain itu, untuk mendapatkan hidangan ini, para pembeli harus lebih dulu menginap di di kamar kelas presiden resort Grand Velas Los Cabos dan meletakkan uang deposit sebesar USD 12,500 atau Rp 166 juta. Setelah siap, taco akan dihidangkan dengan cara khusus seperti suasana suasana di tengah gurun, dikelilingi motor, atau lamaran pernikahan.
Taco Termahal Sedunia Yang Dibanderol Rp 332 Juta Bisa Anda Temukan Di Resort Meksiko Taco Termahal Sedunia Yang Dibanderol Rp 332 Juta Bisa Anda Temukan Di Resort Meksiko Reviewed by Jesicca Liem on 8:49 PM Rating: 5

No comments: