Catch on Facebook

Seorang Wanita Cantik yang Menjadi Pria Ganteng


Pria tersebut bernama Jamie Wilson dirinya adalah seorang penyanyi yang memiliki banyak penggemar. Bukan hanya itu suaranya juga merdu dan bagus. Ternyata dia adalah seorang wanita dulunya, yang sekarang telah menjelma menjadi seorang pria yang ganteng dan sixpac.

Dirinya telah menghebohkan dunia maya dengan pernyataan resminya dengan menggungkapkan dirinya adalah seorang transgender. Dirinya memposting foto foto perubahan dirinya di dunia maya.  Dirinya menunjukkan pada dunia bahwa dirinya adalah seorang transgender dan tidak malu akan status tersebut.


Di akun instagramnya dirinya memposting foto dengan kata " jangan menilai buku dari sampulnya saja dan jangan menilai seseorang dari luarnya saja".

Dirinya mengaku sengaja memposting foto foto perubahannya agar semua orang tahu siapa dirinya sebenarnya. Dia ingin menunjukkan pada dunia bahwa yang lainnya bahwa jangan malu akan status tersebut jadilah diri sendiri seutuhnya.

Walau kini telah berubah menjadi seorang pria, Jamie tak keberatan menunjukkan bahwa dulunya ia adalah seorang wanita. Baginya, apapun dan bagaimana pun jalan yang ia pilih, ia merasa nyaman dengan itu. Ia merasa telah menjadi dirinya sendiri.

Seorang Wanita Cantik yang Menjadi Pria Ganteng Seorang Wanita Cantik yang Menjadi Pria Ganteng Reviewed by Jesicca Liem on 9:00 AM Rating: 5

No comments: