Catch on Facebook

Ridho Rhoma 2 Tahun Menjadi Pemakai, Setelah Ditangkap, Tidak ada Keluarga Yang Menjenguk


Baru-baru ini salah satu penyanyi dangdut diketahui ditangkap oleh polisi di kawasan Daan Mogot, pada Jumat (24/3) malam. Penyanyi tersebut ditangkap dengan alasan mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Siapa sangka ternyata pedangdut tersebut adalah putra raja dangdut Rhoma Irama. Sekarang ini, Ridho Rhoma sedang menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat. Sejauh ini, masih belum ada pihak keluarga Ridho yang menjenguk Ridho Rhoma.

"Dia hampir dua tahun pakai barang itu, dari tes urine positif," kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Suhermanto.


Saat ini, Suhermanto belum mau banyak bicara terkait penangkapan Ridho Rhoma. Direncanakan kronologis penangkapan putra raja dangdut Rhoma Irama tersebut akan segera di rilis.

Ridho Rhoma sendiri tertangkap saat tengah mengonsumsi sabu di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat dan juga terdapat bukti Sabu seberat 0,7 gram.

"Ridho akan menjalani pemeriksaan oleh penyidik dan selanjutnya keputusan akan segera di beritahukan," tutup Suhermanto.
Ridho Rhoma 2 Tahun Menjadi Pemakai, Setelah Ditangkap, Tidak ada Keluarga Yang Menjenguk Ridho Rhoma 2 Tahun Menjadi Pemakai, Setelah Ditangkap, Tidak ada Keluarga Yang Menjenguk Reviewed by Jesicca Liem on 4:22 PM Rating: 5

No comments: