Catch on Facebook

Kunjungan Raja Salman ke Indonesia Perkuat Hubungan Kerjasama Semakin Erat

Kunjungan Raja Salman bin Abdul Aziz ke Istana Bogor pada hari Rabu, 1 Maret 2017 sangat mengundang perhatian yang luas dari berbagai elemen.


Kunjungan Raja Salman ke Indonesia ini merupakan sebagai peristiwa diplomatik yang penting bagi peningkatan hubungan kedua negara secara politik, ekonomi, budaya, dan keagamaan.

Dan karena kunjungannya, Raja Salman menandatangani 10 nota kesepahaman kerjasama.

Rencananya Arab Saudi akan menanamkan investasinya di bidang pariwisata di sejumlah wilayah di Indonesia dan membangun sekolah khusus pendalaman bahasa Arab.

Karena selama ini, negara kita Indonesia sangat tertingga l jauh dibandingkan negara tetangga kita Malaysia dan Thailand.

Negara itu dapat meraup kunjungan dari wisatawan mencapai 300 dan 600 ribu orang pertahunnya. Sedangkan Indonesia hanya berkisar 150 ribu wisatawan.

Hubungan kedua negara dengan kerjasama ini berharap agar kedepannya negara Indonesia semakin maju yang membuat peluang hasilnya devisa lebih bermanfaat.
Kunjungan Raja Salman ke Indonesia Perkuat Hubungan Kerjasama Semakin Erat Kunjungan Raja Salman ke Indonesia Perkuat Hubungan Kerjasama Semakin Erat Reviewed by Jesicca Liem on 12:13 AM Rating: 5

No comments: