Catch on Facebook

Kunjungan Raja Salman Ke Gedung DPR Akan Disuguhi Film Pendek Kunjungan Kakeknya 47 Tahun Lalu

BandarQ - Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah mengungkap rangkaian kegiatan kunjungan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz selama ke Gedung DPR pada Kamis depan (2/3). Menurut Fahri, Raja Salman akan tiba di Gedung DPR pada hari Kamis siang dan lansung memasuki tempat acara di Gedung Nusantara DPR RI.

Kunjungan Raja Salman Ke Gedung DPR Akan Disuguhi Film Pendek Kunjungan Kakeknya 47 Tahun Lalu


Setelah itu, Raja Salman akan disambut dengan disuguhi film pendek tentang Kilas balik kunjungi Raja Faisal pada 47 tahun yang lalu."Beliau datang kesini menandatangani daftar hadir, lalu jalan pelan-pelan ke atas, duduk dan acaranya nggak banyak, yang utamanya nonton film pendek tentang kilas balik kunjungan raja Faisal," kata Fahri di Gedung DPR, Jakarta Selatan.

BandarQ -Hal ini kata Fahri mengingat, kedatangan Raja Salman juga dalam rangka mengulang kunjungan kakeknya, Raja Faisal ke DPR 47 tahun silam. Saat itu kunjungan Raja Faisal ke DPR saat masih berbentuk lembaga DPR GR.

Dia melanjutkan, Ketua DPR RI, Setya Novanto akan terlebih dahulu memberi sambutan kepada Raja Salman atas nama anggota dan pimpinan DPR, MPR, dan DPD. Baru kemudian, dilanjutkan oleh pidato Raja Salman dalam bahasa Arab. "Jadi setelah Pak Ketua sambutan, baru Raja Salman memberi pandangannya atau pidato dalam bahasa Arab nanti diterjemahkan," kata Fahri.

BandarQ -Dalam pidato Raja Salman itu menurut Fahri juga, berkaitan pandangannya terkait Islam dan keharusan bersikap moderat terhadap agama. Namun dia belum bisa mengira-ngira terkait berapa lama durasi pidato tersebut.

sumber : wowkeren
Kunjungan Raja Salman Ke Gedung DPR Akan Disuguhi Film Pendek Kunjungan Kakeknya 47 Tahun Lalu Kunjungan Raja Salman Ke Gedung DPR Akan Disuguhi Film Pendek Kunjungan Kakeknya 47 Tahun Lalu Reviewed by Jesicca Liem on 11:49 PM Rating: 5

No comments: