Catch on Facebook

Evelyn Dekat & Gandeng Mantan Pacar Nikita Mirzani


Evelyn Nada Anjani atau yang lebih dikenal dengan Evelyn ini telah digugat cerai oleh suaminya, Aming pelawak Indonesia pada 3 Maret lalu. Aming tak setuju dengan usaha Evelyn yang ingin membatalkan perceraian.

Sempat dikabarkan juga bahwa mereka telah akur saat menjalani mediasi beberapa waktu lalu, namun sepertinya Aming belum mencabut gugatan cerainya atas Evelyn.

Sekarang, evelyn kelihatan lebih ceria dengan menghibur diri sendiri dengan berbagai aktivitas bersama orang-orang terdekatnya. Kiki The Potter's, salah satunya.


Wanita yang sering tampil tomboy ini membagikan fotonya bersama Kiki. Evelyn tampak manja dengan menyenderkan kepalanya ke pundak Kiki. Dalam foto itu, Evelyn juga tak segan menggandeng tangan Kiki yang ada di sebelahnya.

Tapi ternyata mantan pacar Nikita Mirzani itu aalah kakak sepupu dari Evelyn. Namun, banyak netter yang menganggap bahwa mereka adalah pasangan yang serasi.
Evelyn Dekat & Gandeng Mantan Pacar Nikita Mirzani Evelyn Dekat & Gandeng Mantan Pacar Nikita Mirzani Reviewed by Jesicca Liem on 4:59 PM Rating: 5

No comments: