Catch on Facebook

Dunia Hiburan Kembali Berduka, Eko DJ Meninggal Dunia


Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Kali ini kabar duka datang dari pelawak Eko DJ yang tutup usia pada pukul 23.00 WIB, Senin, 27 Maret 2017. Eko DJ merupakan pemeran Pak Baroto dalam sinetron Jinny oh Jinny.

Tarzan membenarkan bahwa sahabatnya Eko Dj yang merupakan anggota Srimulat. Dirinya langsung di telepon anaknya Nina dan langsung memberitahukan teman temannya.



Tarzan mengaku sudah lama tak membesuk sahabatnya itu karena sibuk syuting dan pekerjaan lainnya selama lebih kurang satu bulan terakhir ini.

Rekan-rekan Srimulat dikatakan sudah mengetahui kabar duka ini. Tarzan akan berangkat ke rumah duka besok pagi, Selasa 28 Maret 2017, di Jalan Taman Malaka Selatan, Blok A 12 No. 43, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Tarzan juga mengatakan, jenazah Eko akan dimakamkan besok siang di tempat pemakaman umum yang tak jauh dari kediamannya.



Dirinya Eko Dj akan di semayamkan dekat kuburan ibunya. Eko di ketahui telah lama mengidap penyakit gagal ginjal dan penyakit jantung.
Dunia Hiburan Kembali Berduka, Eko DJ Meninggal Dunia Dunia Hiburan Kembali Berduka, Eko DJ Meninggal Dunia Reviewed by Jesicca Liem on 1:53 PM Rating: 5

No comments: