Catch on Facebook

Pasangan Ini Membuat Boneka Yang Mirip Dengan Bayi Sungguhan

Sekilas George memang tampak seperti bayi pada umumnya. Ia memiliki mata yang mirip dengan sang ibu Crystal dan hidung dari ayahnya yaitu Terry Duke. Meski terlihat sangat mirip, namun siapa sangka jika George hanyalah sebuah boneka.

Pasangan Ini Membuat Boneka Yang Mirip Dengan Bayi Sungguhan


Dilansir dari Mirror, hal ini bermula dari sang ibu yang putus asa lantaran sejak kecil telah bermimpi memiliki seorang anak. Namun setelah dua tahun menikah, pasangan ini tak kunjung dikaruniai anak.

Setelah mengetahui jika Crystal tak mampu memproduksi sel telur, ia pun memutuskan untuk mencari solusi lain demi kebahagiaan pernikahan mereka. Bukan mengadopsi anak, pasangan itu justru memutuskan untuk memesan boneka bayi yang mirip dengan mereka.

Pasangan Ini Membuat Boneka Yang Mirip Dengan Bayi Sungguhan


Meski hanya sebuah boneka, pasangan ini memperlakukan George seperti bayi sungguhan. Kelahiran George ditandai dengan kedatangannya melalui sebuah paket pada Oktober lalu. Boneka yang dibanderol seharga USD 430 atau setara dengan Rp 5,7 juta ini bahkan diberi susu formula layaknya bayi.

Tak hanya susu, pasangan ini juga mengajak George berjalan-jalan, memberi hadiah Natal serta diajak berbicara layaknya bayi normal. Meski terlihat aneh, namun Crystal dan Terry mengaku bahagia dengan kehadiran bayi yang selama ini mereka idam-idamkan.

sumber : wowkeren.com
Pasangan Ini Membuat Boneka Yang Mirip Dengan Bayi Sungguhan Pasangan Ini Membuat Boneka Yang Mirip Dengan Bayi Sungguhan Reviewed by Jesicca Liem on 1:09 AM Rating: 5

No comments: