Catch on Facebook

TIPS-TIPS LANGSING YANG SEHAT SEHINGGA MEMBENTUK TUBUH YANG INDAH


Di sekitar lingkungan kita pasti kita pernah melihat teman, saudara, orang terdekat, atau orang tidak dikenal yang gendut dan mencoba untuk melakukan kegiatan diet yang tidak masuk akal. Tidak masuk akal dalam arti kata hanya satu kali makan setiap harinya.

Anda jangan sesekali mencoba program diet yang seperti itu, karena bisa mengakibatkan metabolisme tidak bekerja secara baik. Lambung Anda juga akan menjadi korban berikutnya. Jadi bagaimanakah cara diet yang benar? Mari kita bahas satu persatu.


  • Jangan Mengonsumsi Minuman Berat
    Minuman berat yang dimaksud adalah minuman yang mengandung soda, gas, jus, dan teh manis. Jika Anda sukses, berat badan Anda akan berkurang hingga 22kg dalam waktu hanya tiga bulan. Karena biasanya orang tidak menyadari dalam sehari mereka telah mengonsumsi 2.000 kalori hanya dari minuman berat tersebut.
  • Hilangkan Kebiasaan Makan di Kantor
    Sayuran yang biasa di makan saat di kantor adalah makanan yang berkalori tinggi. Hindarilah makanan yang tidak sehat yang terlalu banyak minyak, santan, dan lainnya. Cobalah untuk membawa bekal dari rumah, karena itu adalah jalan yang lebih baik.
  • Sisakan Waktu Anda di Jalan
    Mengendarai sepeda akan membuat hari Anda lebih baik dan kalori akan terbuang disaat Anda berkeringat. Waktu luang Anda juga bisa digunakan untuk memasak makanan yang sehat dan melakukan sedikit olahraga ringan.
  • Belajarlah Memasak Makanan yang Enak
    Makan makanan yang dimasak sendiri akan lebih baik jika Anda memasak makanan yang bernutrisi tinggi yang dibutuhkan tubuh Anda. Jika Anda sama sekali tidak pandai dalam urusan dapur, cobalah belajar dari internet.
  • Memiliki Hewan Peliharaan
    Sebaiknya Anda memelihara hewan yang bisa berlari bersama Anda seperti anjing ataupun kucing. Ajaklah hewan peliharaan Anda beraktivitas di pagi hari mengajaknya berkeliling di sekitar rumah Anda.
  • Harus Pandai Memilih Daging
    Jika Anda masih tidak siap untuk memakan sayur-sayuran yang kaya akan nutrisi, maka makanlah daging, tetapi harus pandai memilih daging. Karena daging yang tidak sehat atau mengandung kalori yang berlebih.
  • Tinggalkan Hubungan yang Tidak Sehat
    Jika Anda sedang mencoba untuk mengonsumsi makanan yang sehat tetapi pasangan Anda suka dan sengaja mengajak Anda memakan makanan yang berat-berat, tinggalkan saja. Karena pasangan Anda hanya akan memberatkan hidup Anda.
  • Ubah Pola Pikir Anda
    Jika Anda menyerah sampai ditengah jalan, Anda harus mengingat, mengapa Anda memulai semua ini? Ubah pola pikir Anda agar bisa memotivasi diri Anda sendiri.

Untuk memulai semua ini memang sangat berat, niat dan tekad yang bulat pun terkadang bisa terlupakan. Jadi Anda perlu dukungan dari lingkungan sekitar Anda agar semuanya tetap berjalan sesuai niat dan tekad dari awal.
TIPS-TIPS LANGSING YANG SEHAT SEHINGGA MEMBENTUK TUBUH YANG INDAH TIPS-TIPS LANGSING YANG SEHAT SEHINGGA MEMBENTUK TUBUH YANG INDAH Reviewed by Jesicca Liem on 1:57 PM Rating: 5

No comments: