Catch on Facebook

RAMALAN ZODIAK PISCES DI TAHUN 2017

RAMALAN ZODIAK PISCES DI TAHUN 2017


Pisces
19 Februari - 20 Maret

Sifat:
Anda orangnya emosional, sangat sensitif, imajinatif, irasional, menggoda, romantis, penuh rahasia, artistik, dan pemalas.

Keuangan:
Tahun ini Anda tidak akan mengalami masalah dengan keuangan. Inilah saatnya untuk mendapatkan pendapatan yang lebih baik dan jangan lewatkan keberuntungan Anda. Solusi terbaik untuk menginvestasikan sebagian uang di real estate sebagai investasi di masa depan Anda.

Kesehatan:
Kemungkinan Anda akan kekurangan vitamin yang mengurangi perlindungan terhadap virus dan infeksi. Selama tahun ini, harap perhatikan kualitas makanan dan jangan lupa tentang produk vitamin yang terkandung didalamnya. Musim terbaik untuk beristirahat dengan maksimal adalah musim semi, yaitu ketika tubuh membutuhkan bantuan yang paling berguna. Selama musim dingin, cobalah untuk memakai baju hangat agar Anda terhindar dari penyakit saluran pernapasan bagian atas, dan sinusitis.

Bisnis:
Anda tidak perlu takut untuk mengambil keputusan untuk melakukan promosi. Ketekunan Anda akan membuahkan hasil. Anda akan harus menghabiskan lebih banyak waktu Anda dalam bisnis Anda, terutama pada kuartal kedua.

Bagi yang sudah punya pasangan:
Banyak dari Anda akan mengalami keinginan kuat untuk mencari hubungan yang baru, sehingga timbul konflik dengan pasangan Anda. Ini akan meningkatkan iklim emosional asmara Anda dimana perasaan dan emosi menjadi satu. Sebaiknya Anda jangan terlalu banyak menuntut perubahan dari pasangan Anda. Saatnya untuk berbicara tanpa menggunakan emosi! Akhir pekan adalah waktu yang romantis untuk pergi bersama pasangan Anda.

Bagi yang cari jodoh:
Jika Anda lajang, Anda akan memiliki kesempatan untuk memulai hubungan jangka panjang yang sangat menjanjikan, tetapi itu semua tergantung kepada Anda!

Karir:
Kehidupan sosial dan profesional Anda akan meningkat. Hal ini merupakan peluang terbaik Anda untuk mencapai tujuan Anda tahun ini. Inilah saatnya Anda mengambil kesempatan untuk berbicara tentang peningkatan dalam kaitannya dengan hasil kerja Anda.

Bagi yang lagi cari pekerjaan:
Anda dapat mengandalkan kinerja yang optimal dari kemampuan Anda untuk mendapatkannya.
RAMALAN ZODIAK PISCES DI TAHUN 2017 RAMALAN ZODIAK PISCES DI TAHUN 2017 Reviewed by Jesicca Liem on 9:26 PM Rating: 5

No comments: