Catch on Facebook

RAMALAN ZODIAK CAPRICORN DI TAHUN 2017

RAMALAN ZODIAK CAPRICORN DI TAHUN 2017

CAPRICORN
21 Desember – 19 Januari 



Sifat :
Anda sangat ambisius, fokus, introvert, penyabar, bijaksana, disiplin, dan egois. 


Keuangan :
Keuangan Anda akan menjadi salah satu prioritas utama Anda tahun ini. Terutama selama dua kuartal pertama. Anda harus lebih berhati-hati untuk membuat keputusan dalam hal pengeluaran Anda. Pertimbangkan kembali untuk menabung dan hindari untuk berinvestasi. Keluarga Anda merupakan sumber nasihat yang baik dalam hal keuangan. Anda pun harus bijaksana dalam memilih pinjaman.

Kesehatan :
Kebugaran Anda akan mulai menurun. Hal ini akan berpengaruh terhadap pola diet Anda dan Anda pun dituntut untuk bisa mengatasi kelelahan. Anda mungkin merasa rentan, terutama antara Mei dan September. Hal ini memungkinkan Anda untuk bersantai dan beristirahat. Anda harus mengontrol diet dengan baik, karena jika beberapa produk segar terlalu sedikit matang bisa menyebabkan sakit perut dan nyeri di usus.

Bisnis :
Dalam bisnis tidak ada perubahan yang signifikan.

Bagi yang sudah punya pasangan :
Anda berisiko untuk membangkitkan konflik yang merusak hubungan dengan pasangan Anda. Ada baiknya jika Anda lebih rasional dalam hal menggunakan jam lembur di waktu malam. Akibat kerja lembur, Anda akan sedikit sulit mengendalikan emosi. Mengelola emosi Anda akan menjadi kunci agar Anda dapat menghindari konflik!

Bagi yang cari jodoh :
Awal musim semi Anda akan menjadi lebih terbuka dalam menunjukkan gejolak hati. Hal ini mempermudah Anda untuk berkenalan dengan lawan jenis, yang dapat menyebabkan godaan dan saling menggoda. Awalnya, Anda akan terkejut dengan keberanian diri Anda sendiri, tapi segera menyadari bahwa hal itu memberikan kepercayaan diri ekstra dalam kehidupan asmara Anda. Namun tahun ini pun memperingatkan Anda agar tidak bermain-main dengan perasaan orang.

Karir :
Anda terlalu berambisi pada perubahan posisi dan pada tahun 2017 ini sebaiknya Anda lebih mementingkan urusan keluarga dibanding pekerjaan. Jangan memaksakan diri, karena ide-ide baru yang sangat inovatif akan datang secara spontan. Anda akan memiliki kemudahan untuk menemukan solusi cepat, tapi itu mungkin tampak terlalu radikal di mata atasan Anda.
RAMALAN ZODIAK CAPRICORN DI TAHUN 2017 RAMALAN ZODIAK CAPRICORN DI TAHUN 2017 Reviewed by Jesicca Liem on 10:34 PM Rating: 5

No comments: