Catch on Facebook

RAMALAN ZODIAK CANCER DI TAHUN 2017

RAMALAN ZODIAK CANCER DI TAHUN 2017

Cancer
21 Juni - 20 Juli

Sifat:

Anda sangat emosional, kadang-kadang jadi sangat tergantung kepada seseorang, lembut, penuh kasih, mudah salah paham, selektif, sensitif, pelindung, dan pemurung.
Keuangan:
Tingkat pengeluaran Anda tahun ini cenderung tinggi dan diharapkan untuk mencari pemasukan tambahan lain. Banyak sekali godaan yang menghampiri Anda untuk melakukan pembelian dan Anda jangan menyerah terhadap godaan tersebut. Sikap rendah hati dan sederhana, harus Anda lakukan dalam kehidupan sehari-hari. Jika semuanya berjalan mulus, maka dipertengahan tahun situasi keuangan Anda akan kembali normal. Cobalah untuk mendengarkan saran atau masukan positif dari orang-orang yang ahli dibidang keuangan.

Kesehatan:
Cobalah untuk mengendalikan emosional Anda dan bersikap tenang. Perhatikan waktu istirahat yang cukup. Hindari masalah-masalah yang bisa menyebabkan Anda frustasi, karena frustrasi yang sering menyebabkan penyakit pada organ internal.

Bisnis:
Persaingan bisnis kali ini sangat ketat. Coba hindari persaingan dengan pemilihan segmen pasar yang tepat. Adakan pelatihan dan kursus bagi karyawan untuk merubah kondisi kerja menjadi lebih baik.

Bagi yang sudah punya pasangan:
Memberikan perhatian yang lebih terhadap pasangan Anda akan membuat suasana menjadi lebih romantis. Tahun ini akan membawa banyak kenangan yang menyenangkan bagi Anda berdua.

Bagi yang cari jodoh:
Persahabatan akan berkembang menjadi hubungan kasih sayang.

Karir:
Dalam hal karir, bersiaplah untuk menjadi aktif. Anda harus tetap berusaha tekun bekerja keras, karena ketekunan anda akan mampu membalikkan segalanya dan penghargaan yang pantas Anda dapatkan akan menjadi sebuah kepastian. Di bulan September, Anda akan memiliki satu kesempatan terakhir untuk membuat perubahan yang siginifikan dalam karir Anda. Jangan lewatkan kesempatan ini, dan jika ada tawaran yang menguntungkan, ambillah segera.

Bagi yang lagi cari pekerjaan:
Inilah saatnya bagi Anda untuk berspekulasi.
RAMALAN ZODIAK CANCER DI TAHUN 2017 RAMALAN ZODIAK CANCER DI TAHUN 2017 Reviewed by Jesicca Liem on 12:47 AM Rating: 5

No comments: